Batam

Babinsa 03 Gelar Komsos Bersama Securiti Paradis Tanjung Sengkuang

Juliadi | Rabu 05 Feb 2020 19:17 WIB | 2710

TNI/Polri
Koramil



MATAKEPRI.COM BATAM -- Babinsa 03 Koramil 01/ BT wilayah Kodim 0316/Batam Pelda Mahzarsyah melaksanakan Komsos dengan Securiti Paradis RT 01 RW 07 Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Rabu (5/2/2020).


Komsos ini turut hadir Babinsa 03 Koramil 01 /BT Tanjung Sengkuang Pelda Mahzarsyah, Saipul Securiti PT Paradis Tanjung Sengkuang, Jarot Surbakti Securiti PT Paradis Tanjung Sengkuang dan Budi Securiti PT Paradis Tanjung Sengkuang.


Mahzarsyah menyarankan kepada security supaya waspada terhadap kebakaran gudang karena ini musim kemarau dan suhunya terlalu panas, jangan sekali membuang puntung Rokok Sembarangan dan kalau bisa barang barang yang mudah terbakar diamankan.


"Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan untuk waspada lagi dalam menjalankan tugas serta peka terhadap di lingkungan masyarakat, karena tidak menutup kemungkinan  bisa terjadi yang tidak kita inginkan dan saya sampaikan juga tingkatkan disiplin kerja dalam mengamankan sektor penjagaannya, "tutup Mahzarsyah. (Pendim 0316) 



Share on Social Media