Batam

Demo Udara JAT, Tingkatkan Pariwisata Batam dan Kunjungan Wisman

Juliadi | Selasa 04 Feb 2020 14:26 WIB | 3595

TNI/Polri
Lanud
Wisman


Kadisops Lanud Batam Mayor Lek Wardoyo


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ratusan masyarakat Kota Batam sangat antusias hadiri kegiatan demo udara Jupiter Aerbatic Team (JAT) yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Udara  (Lanud) Hang Nadim, bertempat di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (4/2/2020). 


Kadisops Lanud Batam Mayor Lek Wardoyo menyampaikan, bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman). 


"Mari Kita tingkatkan pariwisata dan wisman dengan meningkatnya Even ini, dengan Event ini berhasil membawa nama Indonesia ke Internasional, "ujarnya. 


Dikatakannya Event dua tahunan ini, juga untuk menghibur masyarakat Kota Batam maupun Wisman yang hadir di Kota Batam. 


Wardoyo mengatakan, kegiatan ini akan menjadi Event terus menerus dan untuk menarik pengunjung dari luar Batam datang ke Batam. 


Sementara itu, Walikota Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih kepada Lanud Batam dengan kegiatan ini yang dapat menarik Wisman datang ke Batam. 


"Semoga setiap tahun kegiatan diselenggarakan, saya Support, "ucap Rudi. 


Kemudian Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum juga menyampaikan bahwa Kepri tidak hanya unggul dibidang Maritim, akan tetapi juga bidang digantara. (Adi) 



Share on Social Media