Batam, News

Imigrasi Batam Gelar Sepeda Santai Untuk Menyambut Hari Bhakti KE-70

Egi | Sabtu 25 Jan 2020 19:15 WIB | 1911

Imigrasi


Kepala Imigrasi Batam saat wawancara usai melaksanakan bersepeda santai di Nongsa Point (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran kantor Imigrasi kelas 1 khusus TPI Batam melaksanakan bersepeda santai untuk menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-70 tahun 2020 pada Sabtu (25/01/2020).



Kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Romi Yulianto mengatakan kegiatan bersepeda ini merupakan rangkaian hari bhakti ke 70 untuk tahun 2020, jadi kita gelar bersepeda ini untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan bersama.


"Kegiatan bersepeda santai ini kita mulai start dari depan Kantor Imigrasi Batam dan finish di Nongsa Point,"ucap Romi kepala Imigrasi Batam.


"Terus terang, bermain dengan sepeda ini terakhir saya lakukan empat tahun yang lalu, dan sekarang kembali saya bermain sepeda untuk menghilangkan rasa capek selama ini,"sambungnya.


Menurut Romi, pengalaman kali ini cukup menantang, jalanan mendaki, menurun terus dilalui dalam bersepeda. Ini sangat menantang sekali.


"Bersepeda ini sangat bermanfaat sekali bagi tubuh kita, yang tadinya penyakit rematik, jadi hilang dengan bersepeda ini. Tidak salah kalau bersepeda selalu kita lakukan, supaya tubuh kita sehat dan bugar, penyakit selama ini bisa hilang,"ungkapnya.



Selain itu ia juga menyebutkan, untuk besok sampai dengan Senin akan ada kegiatan, dan kedepan kegiatan bersepeda akan dilaksanakan secara rutin.


"Besok ada kegiatan jalan santai, senam bersama dan kemudian puncaknya nanti pada hari Senin menggelar upacara di Kantor Imigrasi Batam,"tuturnya.


Kepala Imigrasi juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua yang telah mengikuti kegiatan bersepeda santai hari ini.


"Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan diikuti lebih banyak lagi,"tutupnya,(egi).



Share on Social Media