Batam, News, Ekonomi

SMT Cuisine And Patisserie School, Berikan Pelatihan ke Istri Mitra Gojek

Juliadi | Jumat 24 Jan 2020 14:59 WIB | 204

Perekonomian
Pariwisata
Kuliner


Qori fiq kurnia dan Muhammad Nur Fajri, Jumat (24/1/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- SMT Cuisine And Patisserie School bekerjasama sama Gojek menggelar pelatihan Kuliner kepada para istri Mitra Gojek bertempat di Jalan  Raja M. Saleh, Belian, Batam, Jumat (24/1/2020).


"Kegiatan hari ini kami dari SMT Cuisine And Patisserie School mendukung kegiatan dari Gojek dan kami sediakan kelas untuk istri Mitra Gojek itu sendiri. Kita hanya membantu teknik memasak dari istri Mitra Gojek, "ujar Muhammad Nur Fajri, selaku Divisi Management SMT Cuisine And Patisserie School, Jumat (24/1/2020).


Menurutnya untuk SMT School merupakan sekolah yang bergerak dibidang Pastry dan Cuisine, sebagai sekolah yang berfokus pada bidang pastry dan culinary  beroreantasi pada murid dan diarahkan oleh guru.


SMT School ingin membantu murid-murid dapat tumbuh dan berkembang dalam karakter, kreatifitas, pola pikir yang kritis serta menjadi generasi yang siap bekerja khususnya pada bidang pastry dan culinary.


"Kita ada 3 pengajar masing-masing jurusan dan SMT School hanya ada jurusan pastry dan culinary saja, "katanya.


Lanjutnya SMT School juga ada sekitar 300 Alumni dan siswa saat ini ada 140 Siswa serta sistem belajar 80% praktek dan 20% Teori. SMT School telah bekerjasama dengan minimal Hotel bintang Empat.


"Untuk Alumni sendiri ada yang sudah buka usaha sendiri dan ada yang sudah kerja, "katanya.


Ia menjelaskan ada juga alumni yang kerja diluar negeri serta banyak penghargaan yang diterima oleh SMT School.


Untuk informasi yang ingin bergabung, bisa datang ke SMT Cuisine And Patisserie School, Komplek Ruko Palm Spring, Blok A2 No.11-12, Jalan Raja H. Fisabilillah, Taman Baloi, Batam Kota, Kota Batam. (Adi)