Batam, News

Ibu Mertua Wakil Walikota Batam Tutup Usia

| Jumat 24 Jan 2020 14:15 WIB | 1261

Pemko/Pemda/Pemrov


Pengangkatan peti jenazah, almarhum ibu Fatimah Binti Du’amat . (Ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Almarhum Ibu Fatimah Binti Du’amat yang merupakan mertua dari Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad meninggal dunia pada Jumat (24/1) sekitar pukul 07.30 wib yang berlokasi di Perumahan KPRI Sekawan, Belakang Pasar Botania, Batam Center.


Dalam suasan duka ini, Jefridin selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu mertua bapak Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, pagi tadi.


Beberapa hal di sampaikan oleh Jefridin, selain rasa duka mendalam. "Almarhumah meninggal di hari Jumat, ini sebagai penghulu dari semua hari dan hari yang sangat barokah. Ini sebagai pertanda baik bahwa almarhumah adalah orang baik," kata Jefridin.


Dia juga mengajak kepada para masyarakat kota Batam untuk mendoakan Almarhum.


"Mari kita berdoa mudah-mudahan almarhumah ditempatkan di tempat yang selayaknya dan sepantasnya sesuai dengan amal ibadahnya," sambungnya.


Masih dari Jefridin, yang juga mengatakan atas nama Walikota Batam dan atas nama seluruh pegawai Pemerintah Kota Batam, mendoakan semoga seluruh keluarga dapat menerima ketetapan Allah ini dengan sabar.


Terlihat beberapa pejabat teras Kota Batam di antaranya para Asisten Setdako, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Kepala Bagian (Kabag) dan pegawai di Pemko Batam juga beberapa tokoh masyarakat dan organisasi Kota Batam hadir  melayat.


Jenazah ibu Fatimah direncanakan akan di makamkan di pemakaman setelah sholat Jumat yang akan berlokasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Panas, Batam. (AM)