International, News

Legoland Sediakan Tempat Bermain yang Menarik di Johor Bahru

Juliadi | Kamis 16 Jan 2020 20:45 WIB | 3113

Pariwisata


Istimewah


MATAKEPRI.COM JOHOR BAHRU -- Legoland Park merupakan tempat salah wisata yang terletak di Nomor 7, Jalan Legoland, Bandar Medini, 79250 Nusajaya, Johor, Malaysia. 


Legoland Park dibuka pada 15 September 2012 dan merupakan wisata serta liburan keluarga yang interaktif seharian penuh, Legoland Park ini terdapat berisi wahana permainan dan tempat menarik lainnya mendebarkan. 


Hal tersebut disampaikan Farah Suhada Ali, Sales Support Tour dan Travel Sales dan Marketing. 


Menurutnya wahana permainan dan tempat menarik lainnya yakni, Lego Kingdom, Water Park, Lego Technic, Lego Ninjago World, Imagination, The Beginning, Ride and Attractions Guidelines, Land of Adventure, Lego City dan miniland. 


Miniland ini merupakan miniatur dari berbagai negara seperti, Vietnam, Cambodia, Thailand, Port Tanjung Pelepas, Cool Sips, Putrajaya, Kuala Lumpur, Johor Bahru, Singapura, India, Myanmar, China, Lego Legend of Chima, Laos, Pirate, Filipina, Indonesia dan Brunei Darussalam. 


Miniatur ini menggunakan lebih dari 30 juta batu bata Lego.


Legoland Water Park, Taman Air interaktif bertema Lego yang lengkap menampilkan dua restoran, toko etail, dan beberapa atraksi paling terkenal dari Taman Air Legoland lainnya di vorid. Ini termasuk Sungai Build-A-Raft dan Joker Soaker. 


Legoland Malaysia Resort, menyatukan Taman Bertema Legoland, Taman Air, Hotel dan Sea Life Malaysia Dalam satu lokasi bertema Lego. 


Legoland Malaysia Resort dirancang khusus untuk keluarga dengan anak-anak berusia antara 2 tahun -12 tahun. Ini adalah yang pertama dari jenisnya di Asia dan yang terbesar di dunia.


Selanjutnya ada juga rumah bagi wahana, slide, pertunjukan dan atraksi paling sukses. 


Info pemesanan online klik https://www.legoland.com.my. (Adi)



Share on Social Media