Kuliner, Batam, News, Pariwisata, Ekonomi

Pelaksanaan Bukutara Vol 2 di BCP Diharapkan Bisa Memperkenalkan Para Pelaku UKM

Agung | Kamis 16 Jan 2020 13:41 WIB | 390

Perumahan
Kuliner
Pariwisata
Imlek
UKM
Festival


Ilustrasi.


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam Kegiatan Budaya Kuliner Nusantara Bukatara vol 2 yang akan digelar pada tanggal 17 Januari 2020 hingga 19 Januari 2020 tersebut, diharapkan bisa memperkenalkan para pelajar Usaha Kecil dan Menengah (UKM).


ilustrasi. (Ist)


Hal tersebut disampaikan oleh David selaku pembina buakutara vol 2. Dirinya melihat, saat ini telah banyak para pelaku UKM yang kulinernya cukup baik dan sangat layak dinikmati boleh para masyarakat luas, namun belum tereksplor dengan maksimalkan.


     • Baca juga : Budaya Kuliner Nusantara Akan Hadir di Batam, Ini Lokasinya


"Ini menjadi salah satu cara kita memperkenalkan para pelaku UKM kepada masyarakat luas. Dengan mengadakan kegiatan budaya kuliner nusantara," Ucap David, para Rabu (15/1).


Setidaknya dalam kegiatan tersebut akan diramaikan lebih dari 104 tanent, dan seluruh kuliner yang akan disajikan halal untuk para pengunjung.


David juga menyampaikan akan sangat banyak spot foto yang yang telah dihadirkan dalam festival Bukutara vol 2 ini, yang sangat cocok bagi para penghunting foto.


salah satu tempat yang dipenuhi dekorasi lampion merah. 


"Dari mulai 12 karakter shio cina, hingga dekorasi yang dipenuhi lampion merah akan menghiasi festival bukutara vol 2 ini," Jelas nya.


     • Baca juga : Sambut Imlek, Bukutara di BCP Kembali Hadir


Akan pula dihibur dengan atraksi barongsai dan atraksi naga, serta games yang menarik. "Games yang kita siapkanlah sangat banyak, dari mulai mengajak para anak-anak hingga para warga sekitar pun ada," pungkasnya.