Batam, News, Kepri

709 Masyarakat Melaksanakan Pengobatan Gratis Pada Bakti Sosial Polda Kepri

Egi | Minggu 12 Jan 2020 18:03 WIB | 2185

Polda Kepri


Foto bersama saat pelaksanaan Bakti Sosial Polda Kepri (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM – Bakti Sosial Polda Kepri bekerjasama sama dengan RS. Bhayangkara Batam dan LSM Peduli Bangsa melaksanakan pengobatan gratis yang berlangsung pada Sabtu (11/01/20).


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, terdapat tiga lokasi yang dikunjungi untuk memberikan pengobatan kepada masyarakat.


"Antara lain lokasi TPA Punggur, Kampung Nanas dan Baloi Kolam Kota Batam. Dengan jumlah pasien yang melakukan pengobatan di TPA Punggur sebanyak 166 orang, Kampung Nanas sebanyak 203 dan Baloi Kolam sebanyak 340 Pasien,"ucap Harry.


Selama kegiatan berlangsung 8 (delapan) orang Dokter langsung diterjunkan di tiga lokasi yang berada di Kota Batam. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan berbagai jenis penyakit yang dialami antara lain ISPA, Myalgia, Dermathitis, Febris, Athralgia, Tinea dan Diare.


"Kedepannya kegiatan ini diharapkan untuk rutin dilaksanakan, segenap unsur Pemerintahan, LSM dan stakeholder terkait dapat saling bekerja sama dalam memberikan pengobatan kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu," tutup Kabid Humas Polda Kepri,(egi)



Share on Social Media