Lingga

Camat Lingga Utara Buka MTQ Ke- IV Tingkat Desa Sungai Besar

| Minggu 12 Jan 2020 06:58 WIB | 1814




MATAKEPRI.COM, Lingga - Camat Lingga Utara Kabupaten Lingga Zul Safri membuka secara resmi Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke IV tingkat Desa Sungai Besar Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga, Sabtu (11/1/2020) malam.


Sebagaimana diketahui, Zul Safri merupakan Camat definitif yang baru 5 hari dilantik oleh Bupati lingga. Ia juga (Zul Safir red) mengatakan baru tiga melaksanakan tugas dikantornya, setelah tiga hari menjabat sebagai Camat ini merupakan perdana menghadiri acara bersama masyarakatnya langsung.


Zul Safri berharap kepada anak-anak yang mengikuti MTQ  Desa Sungai Besar ini terus semangat dalam melaksanakan perlombaan ini.


Dikatakan Zul Safri Desa Sungai merupakan segudang qori dan qoriah yang berbakat, karena sudah sering mengharumkan nama Desa Sungai Besar di ajang MTQ tingkat Kabupaten.


"Jangan hanya menjadikan ajang membaca Al-Quran ini hanya ajang perlombaan saja, jadikan Al- Quran ini amalan dalam kehidupan kita sehari-hari," pesannya.


Pada kesempatan itu juga Ia menyampaikan pada tanggao 29 Januari sampai dengan 2 Febuari, akan dilaksanakan MTQ tingkat Kecamatan.


"Kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Besar mari kita sama-sama mensukseskan MTQ tingkat Kecamatan nantinya," ajaknya.


Pada kesempatan itu juga Nazarudin Kepala Desa Sungai Besar dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama sama menyelenggarakan acara MTQ hingga nanti penutupan pada tanggal 14 Januari.


Diharapkannya, kepada seluruh guru TPA beri terus semangat dan motivasi kepada anak-anak kita. Peserta terbaik pada MTQ tingkat Desa ini akan kita kirim sebagai perwakilan dari Desa Sungai Besar untuk mengikuti MTQ tingkat Kecamatan nantinya.


"Terima kasih kepada seluruh RT yang telah mengirim peserta untuk mengikuti MTQ Tingkat Desa ini," tutupnya.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait