Batam, News

Indo Dinasty Paintball, Tempat Cocok Bagi Pencinta Game PUBG

Juliadi | Rabu 08 Jan 2020 19:35 WIB | 1798




MATAKEPRI.COM BATAM -- Salah satu tempat wisata di Batam yang menarik untuk berlibur Bagi kawan-kawan yang bingung mau pergi kemana dihari libur, Indo Dinasty Paintball yang terletak di Sea Forest Nuvasa Bay, Nongsa. Tempat ini adalah satu dari sekian wahana yang terdapat di Nuvasa Bay.


Paintball cocok sekali dengan anda yang suka manantang adrenalin dan Game PUBG. Anda bisa merasakan sensasi layaknya perang sungguhan.


Didalam arena permainan Paintball, harus berhati-hati dan menganggap permainan ini sepele, dikarenakan akan bisa tertembak oleh peluru lawan. Meskipun hanya peluru karet, namun jika mengenai bagian tubuh yang tidak memakai pelindung, tubuh anda juga akan merasakan sakit yang cukup perih. Tetapi tidak sesakit ketika si doi menolak cinta anda, hehehe.


Untuk itu, sebelum bermain Paintball, kita diwajibkan memakai pakaian khusus yang sudah disediakan oleh pihak Paintball. Pakaian yang kita kenakan mirip dengan pakaian seorang tentara. Untuk menghindari cidera pada bagian tubuh penting kita, kita diwajibkan memakai rompi tebal dan helm khusus.


Dikatakan sang juri permainan, jika peluru karet mengenai mata kita, 100â„… kita akan mengalami kebutaan permanen. Untuk itu dia mengingatkan agar selalu berhati-hati saat bermain dan jangan sesekali pernah melepaskan pengaman yang sudah diberikan pihak Paintball.


Berlanjut di arena pertarungan, ada beberapa jenis lomba yang dimainkan, yaitu mengambil bendera dan poin.


Paintball dibagi menjadi 2 kelompok, bendera diletakkan ditengah arena, kemudian kelompok yang mana lebih duluan mendapatkan bendera itu dia yang akan menang. Tetapi dalam permainan ini kita dilarang mendekati lawan sejauh 3 meter.


Kemudian bermain poin,  disini siapa yang terkena tembakan akan dinyatakan gugur. Untuk pemenangnya nanti dilihat siapa yang paling lama bertahan dalam permainan ini.


"Permainan ini cocok sekali sebagai arena balas dendam," kata Feri salah satu pemain yang bermain disitu dengan ketawa.


Saat bermain, dia mengaku dua kali terkena tembakan, dan rasanya lumayan sakit. Tetapi dia tidak trauma dengan hal itu, dia akan tetap mau bermain Paintball kedepannya, karena menurutnya permainan itu seru.


Hal yang sama juga dikatakan Ketty, Paintball ini menurutnya olahraga yang sangat menantang. Disini kita diajarkan bagaimana caranya bekerjasama untuk meraih kemenangan.


"Tetapi kami kalah terus, heheheh," kata Ketty sambil ketawa.


Untuk harga yang ditawarkan dalam permainan ini tergolong sangat murah dibanding daerah lain. Disini kita hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 85.000 per orang dengan 50 peluru karet. Harga ini berlaku dari hari Senin sampai Jumat untuk warga lokal (Indonesia). Sedangkan dihari Sabtu dan Minggu Rp. 95.000 dengan 50 peluru. (Adi) 



Share on Social Media