Batam, News, Ekonomi

Jelang Imlek 2020, Grand Mall Sudah Tawarkan Pernak - pernik

Juliadi | Rabu 08 Jan 2020 08:52 WIB | 4180

Pasar



MATAKEPRI.CO.ID BATAM -- Menjelang Tahun Baru Imlek 2020 sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Batam mulai berhias dan menawarkan pernak-pernik khas Imlek.


Salah satunya Grand Batam Mall, di atrium terdapat lampion menghiasi atap mall dan terdapat lokasi khusus untuk para pedagang menawarkan dagangannya.


Sales Stand Top 100 Grand Batam Mall yang berlokasi di jalan Pembangunan, Batu Selicin, Lubukbaja, Darwis mengatakan menjelang Imlek sudah menyediakan berbagai pernak pernik Imlek.


Dikatakannya para perdagangan sudah mulai jualan dari lampion, angpau, nanas gantung, bunga, pot, dan hiasan dinding.


Menurutnya pameran aneka pernak-pernik tersebut sudah ada sejak akhir Desember hingga H-1 perayaan Imlek atau tepatnya tanggal 24 Januari mendatang.


“Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam, kebanyakan pernak-pernik yang ditawarkan menyesuaikan shio yang berlangsung tahun 2020. Tahun ini tahun tikus, jadi aksesoris yang ditawarkan  dominan aksesoris yang berbentuk tikus," ujarnya.


Adanya pameran ini juga menarik banyak pembeli, tak hanya masyarakat Kota Batam pengunjung dari Kota Tanjungpinang dan negeri tetangga Malaysia dan Singapura juga datang untuk membeli pernak-pernik Imlek di Kota Batam.


Ia mengatakan pengunjung Grand Mall, selain warga Batam. Juga yang Weekend wisatawan Mancanegara Singapura dan Malaysia. (Adi) 



Share on Social Media