Batam, News

Grand Opening Nagoya Food Court, Tawarkan Aneka Kuliner dan Harga Terjangkau

Egi | Selasa 07 Jan 2020 22:30 WIB | 3990



Pengunjung penuhi Grand opening Nagoya Food Court pada hari pertama (Foto:Egi)


MATAKEPRI.CO.ID BATAM -- Salah seorang pengusaha di Batam membuka tempat kuliner terbaru, yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga, Selasa (07/01/2020)


Kuliner terbaru yang berada di pusat keramaian Kota Batam ini bernama Nagoya Food Court, yang berlokasi di Komplek Nagoya Newtown, Lubuk Baja, Batam.


"Hari ini Nagoya Food Court resmi dibuka. Di dalamnya terdapat puluhan tempat makan yang menjual berbagai macam makanan, mulai dari menu tradisional, nusantara, western food, chinese food hingga makanan japanese food. Semuanya ada disini," ujar Direktur Nagoya Food Court, Ependi Surianto saat Grand Opening, pada Senin, (06/01/2020) malam.


Ependi mengatakan, pihaknya membuat konsep street food ini, berbeda dari kebanyakan tempat makan yang ada di Batam. Konsep ini memang sengaja dibuat agar bisa menampung lebih banyak pebisnis kuliner untuk pengembangan bisnisnya.


"Konsep street food ini memang kita sajikan untuk menekan ekslusivitas makanan-makanan yang disajikan. Umumnya masyarakat enggan masuk, karena melihat konsepnya yang terlalu mewah dan takut makanannya mahal,"ungkap Ependi.


"Dengan konsep ini, siapapun orang bisa masuk dan menikmati beragam pilihan menu yang ada disini,"tambahnya.


Di Nagoya Food Court, selain menyediakan makanan dan minuman, pengunjung juga akan dimanjakan dengan live music akustik dari musisi yang ada di Batam, serta hiburan lainnya di setiap akhir pekan.


"Kita juga sediakan live musik untuk menghibur pengunjung yang datang. Dengan tempat yang luas ini nanti pemain musik akan berpindah-pindah untuk bernyanyi,"tuturnya.


"Kami juga menyediakan dua pilihan tempat, Outdoor dan Indoor. Untuk anda yang menginginkan menu makanan nusantara, bisa memesannya dilantai dasar. Dan, buat anda kaum millenial yang ingin kongkow dan bersantai bersama teman dan keluarga, ada dilantai dua yang tersedia aneka makanan dan minuman dari mancanegara,"sambungnya.


Ependi juga menjelaskan, selama masa pembukaan ini setiap pengunjung yang berbelanja makanan dan minuman minimal senilai Rp 100 ribu, akan mendapatkan satu buah kupon undian lucky draw yang akan diundi setiap tiga bulan sekali.


"Kuponnya bisa anda dapatkan dengan cara berbelanja makanan dan minuman apa saja, tidak dibatasi makanan tertentu. Minimal belanja Rp 100 ribu akan mendapatkan satu buah kupon berlaku kelipatannya," imbuhnya.


Segera kunjungi Nagoya Food Court. Buka setiap hari mulai dari pukul 06.30 Wib hingga pukul 01.00 dinihari.(egi)




Share on Social Media