Batam, News

Dua Titik Pusat Keramaian Di Kota Batam Jelang Pergantian Tahun 2020

| Selasa 31 Dec 2019 17:56 WIB | 2392

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Tempat Ibadah


Jefridin selaku Sekretaris Daerah Kota Batam. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Menjelang Pergantian tahun 2020 yang tinggal beberapa jam lagi, terdapat dua titik pusat keramaian yang ada di kota Batam.


Seperti yang disampaikan oleh Jefridin selaku Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, bahwa dua titik tersebut berada di Masjid Sultan Mahmud riayat Syah dan Alun-alun Engku Putri Batam Center.


"pada malam hari ini ada dua titik fokus masyarakat yang paling banyak, yang pertama di Masjid Sultan Mahmud dan yang kedua ada di Alun-alun Engku Putri," Ucap Jefridin saat di temui Matakepri.com di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Selasa (31/12).


ribuan muslimin Kota Batam yang padat Masjid Sultan Mahmud riayat Syah untuk mengikuti tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad. (Ist)


Dalam menyambut pergantian tahun 2020 di Masjid Sultan Mahmud riayat Syah, Pemerintah Kota Batam menggelar acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) yang bertemakan 'Indonesia Menyambut 2020, Indonesia Bertasbih'.


pesta kembang api di alun-alun Engku Putri Kota Batam pada pergantian tahun. (Ist)


Sementara di alun-alun Engku Putri Batam Batam, akan diisi oleh pesta kembang api dan juga para Band-band Indi hingga nasional. (AM)



Share on Social Media