Bintan, News

Kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0315 Hari Ini

Juliadi | Minggu 29 Dec 2019 18:38 WIB | 3911

TNI/Polri
Koramil



MATAKEPRI.COM, Bintan - Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, melalui Komando Rayon Militer (Koramil) dan Bintara Pembina Desa. Melaksanakan kegiatan serbuan teritorial Kodim 0315/Bintan, Minggu (29/12/2019).


Pertama, Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Koramil 01/Tanjungpinang (TPI) Sersan Kepala (Serka) Jasman bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) melaksanakan pengamanan acara  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 H di halaman Pondok Pesantren AL-Khoir jalan Nusantara RT/RW. 02/10 Kelurahan Pinang Kencana.


Menurut Jasman yang mengisi dengan tausiah yakni, Ustadz H Muhammad Candra dengan tema meneladani Akhlak dan Budi pekerti Rasulullah SAW kita wujudkan generasi milenial Cinta AL-Quran.


Kedua, Babinsa Toapaya Induk Koramil 02/Bintan Timur (Bintim) Kopral Satu (Koptu) Ronal bersama Kepolisian Kecamatan Gunung Kijang, melaksanakan pengaman dan patroli sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos) dengan beberapa pedagang kaki lima di wilayah Kecamatan Toapaya dalam rangka Natal dan menyambut Tahun Baru. 


Ketiga, Babinsa  kijjang Koramil 02//Bintim Sersan Satu (Sertu) Suryadi melaksanakan Komsos kepada Tokoh pemuda  Hartoyo di Bengkel Tralis Karya Mandiri RT/RW. 09/04 Kampung Banjar Dusun GN kijang.


Menurut Suryadi, Komsos ini membahas masalah ketertiban lingkungan dan keamanan di masyarakat sekitar agar selalu aman dan nyaman.


Keempat, Babinsa Desa Penaga Koramil 03/Bintan Utara (Binut) Serda Syafrizal dan Babinsa Kelurahan Tembeling Tanjung Serda Daswisman  melaksanakan Patroli Bersama polres yang di Pimpin oleh Kapolres Bintan.


Dikatakan Syafrizal rute Patroli dari Pos PAM Simpang Penaga-penghujan dan tempat wisata, untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, damai dan tertib. 


Kelima, Babinsa Tanjung Uban Kota Koramil 03/Binut Serda S Sembiring melaksanakan pengamanan acara pembukaan Turnamen Bola Voli Teksas CUP V 2019 di lapangan bola voli Perumahan tAman Surya Indah Desa Teluk Sasah, acara berjalan tertib dan aman. 


Keenam, Babinsa Tajur Biru Koramil 06/Senayang Serda Suady melaksanakan pengamanan dan menyerahkan piala pada pertandingan sepak bola final Temiang CUP 2019 di Desa Temiang, Turnamen di tutup oleh Camat Temiang Pesisir Aabdullah  Kamar.


Suady mengatakan para juara Temiang CUP 2019 yakni, Juara I Uluh Temian, Juara II Tokoli Timur, Juara III Liang buaya dan Juara IV PS Baran. (Pendim 0315)



Share on Social Media