Batam, News, Kepri

Mayat Laki-Laki Mengapung di Parit Tiban Bertuah

Egi | Jumat 27 Dec 2019 16:35 WIB | 1663



Mayat mengapung di parit Tiban Bertuah (ist)


MATAKEPRI.COM, Batam - Mayat pria ditemukan mengapung di sebuah parit samping Perumahan Tiban Bertuah tahap 2, Sekupang, Batam, Jum'at (27/12/2019) siang.


Nurul yang merupakan saksi mengatakan, awalnya, sesosok mayat laki-laki tersebut diketahui ketika suami saya sedang siram tanaman di halaman rumahnya dekat dengan parit. Ketika sedang membersihkan pekarangan tersebut, ia menampak sesosok mayat terapung.


"Tampak mayat tadi pagi sekitar pukul 07.30 wib. Suami saya saat itu sedang siram tanaman yang hanya nampak punggungnya saja. Pukul 09.30 wib mayat di evakuasi oleh tim Inafis Polresta Barelang,"ucap Nurul.


Dikatakan Nurul, mayat yang mengapung di parit sebelah rumahnya, baru sekali ini saja semenjak saya menetap di rumah ini. 


"Awalnya, warga sekitar sempat kaget mendengar sesosok mayat laki-laki tersebut, karena baru kali ini ada mayat mengapung,"tuturnya.


Warga yang melihat langsung menghubungi RT setempat. Karena tidak ada yang berani melihat langsung. 


"Setelah menghubungi RT, selanjutnya menghubungi pihak kepolisian,"bebernya.


Konfirmasi lebih lanjut, Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim S.Kom membenarkan adanya sesosok mayat di parit perumahan Riau Betuah 2, Sesosok mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. 


"Iya, laki-laki, selanjutnya masih di lidik,"tutupnya (eag)



Share on Social Media