Batam, News, Kepri

Unit Jibom Brimob Polda Kepri Sterilalisasi Gereja

Egi | Selasa 24 Dec 2019 16:06 WIB | 1969

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Unit Jibom Brimob Polda Kepri saat Sterilalisasi Gereja (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Unit Jibom Brimob Polda Kepri melaksanakan Sterilisasi terhadap empat gereja yang ada diwilayah Kota Batam antara lain Gereja HKBP Lubuk Baja, Gereja Santo Petrus, GBI Alfa Omega dan GPDI Pelita.


Melalui Kabid Humas Polda Kepri AKBP Harry Goldenhardt mengatakan, tim dipimpin oleh Ipda Zulhendra beserta 8 (delapan) orang Personil Jibom Brimob Polda Kepri melaksanakan Sterilisasi.


"Pelaksanaan Sterilisasi ini dilakukan untuk antisipasi bahan peledak dan benda berbahaya yang ada dilokasi. Dari hasil sterilisasi yang berlangsung selama dua jam tidak ditemukan adanya tanda-tanda benda yang berbahaya,"ucap Humas Polda Kepri, Selasa (24/12).


Selain melaksanakan sterilisasi, disiagakan juga personil pengamanan dibawah pimpinan Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stefani S.IK, M.SI. 


Kabid Humas Polda Kepri menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu merasa khawatir untuk menjalani Ibadah Natal dan tahun baru 2020.


"Kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Natal dan merayakan tahun baru 2020 tidak perlu merasa khawatir dan takut dalam melaksanakan Ibadah di Gereja, berekreasi serta aktivitas lainnya,"tutupnya,(eag)



Share on Social Media