Batam, News

Walikota /Kepala BP Batam Buka Fun Bike, Fun Walk Dan Senam Zumba Di Dataran Engku Putri

Juliadi | Minggu 22 Dec 2019 13:01 WIB | 1659

Pemko/Pemda/Pemrov
BP Batam



MATAKEPRI.COM, BATAM - Badan Pusat Statistik (BPS) menggelar berbagai Event Kolsosar dalam menyosialisasikan sensus penduduk serentak di seluruh Indonesia menggunakan sistem online pada Februari hingga Maret 2020 nanti. 


Salah satu event tersebut adalah Fun Bike, Fun Walk, Zumba, yang digelar Minggu (22/12/2019) pagi di Dataran Engku Putri Batam Centre. 


Kegiatan ini langsung dibuka Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi, hal tersebut di sampaikan oleh Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Efrius. 


Dalam kegiatan ini turut hadir Walikota Batam /Kepala BP Batam H Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin, Kepala BPS Provinsi Kepri Zulkipli, Asisten Pemerintahan dan Kesra Yusfa Hendri, Asisten Ekonomi Pembangunan Febrialin dan segenap Kepala OPD Pemko Batam. 


Dikatakan Efrius, bahwa Event ini sangat meriah dan peserta yang mayoritas ibu-ibu dalam mengikuti tahap demi tahap acara yang sedang berlangsung. 


Menurut Efrius, Walikota Batam /Kepala BP Batam H Muhammad, juga ikut senam hingga jalan santai bersama ratusan peserta acara. (Adi)