Batam, Ekonomi, Kepri

Dengan Tema Timeless Romance, Harris Hotel Tawarkan Promo Pernikahan

Egi | Rabu 18 Dec 2019 20:49 WIB | 3637



Wedding Vendor & Client Gathering di Unique Ballroom Hotel Harris Batam Center (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Event Wedding Expo tahun 2020 akan digelar oleh Hotel Harris Batam Center untuk yang kedua kalinya pada tanggal 10 sampai dengan 12 April 2020.


Assisten Banquet Sales Manager Haris Batam Center, Anna Ayuni mengatakan tema yang akan diusung dalam Wedding Expo tahun depan yakni “Timeless Romance.”


"Maksud dari tema ini adalah cinta yang abadi, kita ingin menciptakan suatu momen pernikahan mewah yang akan menjadi kenangan terindah yang tak terlupakan bagi setiap pasangan pengantin yang melaksanakan pernikahan di Harris Batam Center,"ucap Anna saat acara 
Wedding Vendor & Client Gathering yang dilaksanakan di Unique Ballroom Hotel HARRIS Batam Center, Rabu (18/12).


Kegiatan gathering hari ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mencoba langsung menu-menu makanan yang akan disajikan dalam resepsi pernikahan nantinya.


Para undangan yang hadir juga bisa bertanya langsung mengenai apa saja yang menjadi keperluan saat acara resepsi pernikahan digelar.


"Ada sekitar 40 lebih makanan yang disajikan hari ini. Undangan bisa memilih langsung paket menu apa saja yang diinginkan saat pesta pernikahan nantinya. Selain itu bisa juga berkonsultasi mengenai konsep yang diinginkan,"ungkapnya.


Mengenai dengan harga tidak usah khawatir, karena harga paket yang ditawarkan sangatlah murah dan terjangkau.


"Harga paketnya mulai dari Rp 128.000 per pax sampai dengan Rp 258.000 per pax nya. Sangat murah bukan?," tanyanya.


Untuk ruangan yang sekarang ini, semuanya akan dilakukan perombakan, akan di desain yang lebih modern dan menarik.


"Suasana di ruangan dan tampilan akan kita ubah konsepnya menjadi lebih modern dan yang bulat-bulat didinding ini akan cantik nantinya,"tuturnya.


Anna berharap di tahun 2020 bisa mencapai target yaitu menarik Wisman untuk membuat pesta pernikahan di Hotel Harris, karena selain harganya lebih murah, fasilitas yang didapat juga berstandart hotel berbintang.


Pada Event Wedding Expo tahun 2020 nanti akan ada 29 vendor yang akan meramaikan diantaranya make up artist, souvenir, undangan, jewellery, bridal, skin clinic, wedding cake, wedding organizer, fotografer, make up brand, rumah pengantin, dekorasi fotografi dan food bazaar, (EAG)



Share on Social Media