Batam, News, Ekonomi

Ciptakan Kamtibmas Jelang Nataru 2019, Polsek Batuji Gelar Razia

| Selasa 17 Dec 2019 14:11 WIB | 2146



Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe bersama Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Theo. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batam - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang natal dan tahun baru (Nataru) 2019, Polsek Batujai kembali menggelar razia miras. Kegiatan razia ini pun telah di mulai sejak Senin (16/12) malam lalu. 


Di sampaikan oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe bahwa kegiatan ini fokus menyisir seluruh cafe remang-remang dan juga warung pinggi jalan di area wilayah hukum Polsek Batuaji yang menjual miras secara bebas.


     â€¢ Baca juga : Jelang Nataru 2019, Polsek Batuaji Gelar Razia Miras


"Kita fokuskan untuk bisa mengamankan semua miras yang di jual bebas dilokasi tersebut. Harus sama-sama kita pahami bahwa miras tersebut bisa menimbulkan bahwa bagi si peminum dan juga orang lain," ucap kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe.


Pihak nya pun akan terus-menerus melakuk kegiatan razia ini untuk bisa mengamankan semua miras yang masih di jual bebas di warung Pinggir jalan atau cafe remang-remang.


"Razia cipkon ini akan kita lanjutkan terus,hingga seluruh wilayah di Batuaji ini dikatakan aman dan terkendali," pungkasnya.



Share on Social Media