Batam, News

Walikota Menjadi Irup Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Batam Ke-190 Besok

Juliadi | Selasa 17 Dec 2019 12:54 WIB | 1926

Pemko/Pemda/Pemrov
HUT



MATAKEPRI.COM, BATAM - Dalam puncak Hari Jadi Kota Batam ke-190 pada Besok, Rabu (18/12/2019) pemerintah Kota (Pemko) Batam, akan gelar Upacara peringatan Hari Jadi Kota Batam ke-190 dan juga akan dimeriahkan Manuver Pesawat Tempur.


Dalam Upacara peringatan Hari Jadi ke 190 Kota Batam, Walikota Batam H Muhammad Rudi akan menjadi inspektur upacara (Irup) bertempat di Lapangan Upacara Dataran Engku Putri, Batam Center. Hal tersebut di sampaikan oleh Kabag Humas Pemko Batam Efrius, Selasa (17/12/2019).


Efrius, mengungkapkan bahwa upacara besok akan dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.


Menurut Efrius, bahwa tema yang diambil dalam peringatan Hari Jadi ke-190 Kota Batam adalah, “Batam Bersatu Menuju Indonesia Maju”.


Dikatakan Efrius, usai upacara akan ada aksi fly fast pesawat tempur TNI AU yang membentuk formasi Hari Jadi Batam di langit Batam dan akan juga ada rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kota Batam. Pada malam harinya, bertempat di Dataran Engku Putri akan digelar Malam Anugerah Batam Madani. (Adi)