Batam, Politik, Kepri

Resmikan Kantor Sekretariat, PSI Batam Harap Ini Menjadi Tempat Aspirasi Masyarakat

Egi | Sabtu 14 Dec 2019 11:06 WIB | 1235



Potong pita dalam peresmian Kantor Sekretariat DPD PSI Batam (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Sebagai bentuk sarana dan penyampaian aspirasi dari masyarakat terkait berbagai hal, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam meresmikan Kantor Sekretariat di Ruko First City Komplek Blok 2 B1 Nomor 33 Batam Kota, Sabtu (14/12)


Ketua DPD PSI Kota Batam Hng Jin Gui mengatakan, dengan hadirnya Sekretariat DPD PSI Kota Batam ini diharapkan dapat menjadi sarana pelayanan kepada masyarakat, untuk mengadu dan menyampaikan berbagai aspirasi yang dikeluhkan.


"Sekretariat ini, diharapkan bisa membantu dan memperjuangkan sekaligus menyuarakan aspirasi masyarakat yang selama ini belum terakomodir,"ucap Hng Jin Gui usai peresmian Kantor Sekretariat DPD PSI pada Jum'at (13/12).


Wakil Sekretaris Jenderal Partai PSI Candra menyampaikan pertama sekali saya mengucapkan selamat atas diresmikannya sekretariat DPD PSI kota Batam, jujur ini tidak biasanya di PSI dengan seremonial.


"Akan tetapi meskipun demikian, Kita sambut baik. Karena ini momentum yang baik bagi kita semua diakhir tahun 2019 ini, bahkan untuk Batam saja kita sudah 1 kursi, tentu kedepan pada 2024 nanti kita berupaya agar mudah mudahan dapat satu fraksi,"kata Wasekjen DPP PSI Candra. 


Candra menegaskan, Diawal memang kita kalah, namun ada rasa menang, apalagi Ketum PSI menyampaikan seluruh kader PSI nasional tidak saatnya kita bermuluk, namun lebih semangat lagi,"ungkapnya.


"Kita harap ini jadi pemicu buat kita bersama. Perlu disampaikan ada 2 DPD yang melakukan peresmian sekretariat DPD PSI sebelumnya DPD kita Depok dan sekarang alhamdulillah kota Batam,"tutupnya.


Kantor Sekretariat DPD PSI Kota Batam untuk pelayanan publik dalam melayani laporan masyarakat dibuka pada Jum'at pukul 13.00 wib hingga 17.00 wib dan Sabtu pukul 11.00 wib hingga 15.00 wib. Untuk di hari lain bisa janji bertemu atau bisa juga hubungi 08117758117 dan 081364008900.(EAG)