Batam, News, Ekonomi

TPID Gelar Operasi Pasar Di Area Perum Taman Lestari, Batuaji, Ini Kata Camat

Agung | Kamis 12 Dec 2019 06:53 WIB | 274

Pemko Batam
Camat
Pasar


Ridwan, Camat Batuaji yang meninjau langsung kegiatan operasi pasar yang berlokasi di area Taman Lestari, Batujai. (Foto


MATAKEPIR.COM, Batam -  Penempatan operasi pasar yang di lakukan oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) kota Batam pada Rabu (11/12) di kecamatan Batuaji, yang berlokasi diarea Perumahan Taman Lestari, bukan di rencanakan secara sembarangan.


Dikatakan oleh Ridwan Selaku Camat Batuaji,  bahwa para masyarakat lah yang mengusulkan dan meminta agar Operasi Pasar di adakan di lokasi tersebut.


    • Baca juga : Hujan, Tak Hentikan Para Emak-emak Berbelanja Di Operasi Pasar TPID


Lokasi ini memang menjadi kawasan yang cukup padat di kelurahan Kibing. Karena di area sekitar ini terdapat 5 RW.


"Ini memang menjadi permintaan dari para warga, karena di lokasi ini cukup padat, jadi ya kita tempatkan di lokasi tersebut," Kata Ridwan kepada Matakepri.com saat di temui di lokasi.


Di juga sangat mendukung kegiatan ini, bahkan berterima kasih karena masyarakat nya di lokasi tersebut bisa terbantu dengan di adakan nya operasi pasar dengan harga yang cukup murah.


Dirinya pun tak menyangka, bahwa para warg nya cukup antusias dalam berbelanja di pasara tersebut, meskipun hujan masih terus mengguyur.


"Padahal hujan, tapi masih ramai. Dan cuma dua jam saja, beberapa bahan pokok udah habis, karena antusias ibu-ibu yang cukup tinggi," Kata Ridwan.


Dia juga mengatakan, untuk kecamatan Batuaji, kegiatan operasi pasar dari TPID kota Batam akan di gelar sebanyak dua kali pada akhir tahun ini. Yang nantinya pada Jumat (13/12) besok, dan berlokasi di Fanindo, Tanjung Uncang.


    • Baca juga : Hari Ini TPID Kota Batam Gelar Operasi Pasar Di Dua Tempat


"Di sana ada sudah sering kita gelar, dan masyarakat nya sangat antusias, jadi kita pilih kembali tempat itu," pungkasnya. (AM)