Lingga

Peringati Hari Juang TNI AD 2019, Kodim 0315/Bintan Gelar Turnamen Volly Ball

| Rabu 11 Dec 2019 19:54 WIB | 1463




MATAKEPRI.COM, Lingga - Dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD tahun 2019, Kodim 0315/Bintan bersama pemerintah kabupaten Lingga menggelar kegiatan pembukaan Iven turnamen Volly Ball tingkat sekolah menengah atas (SMA) sederajat se-Kabupaten Lingga.

Kegiatan Iven Turnamen tersebut dilaksanakan di Lapangan One Futsal/Volly Ball Dabo Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, dihadiri Bupati Lingga yang diwakili Sekda Kabupaten Lingga Drs.H.M.Juramadi Isram SH.MT.MH, ucap Penkoramil Dabo Singkep, Rabu 11 Desember 2019.

Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa di wakili Penkoramil Dabo Singkep, Pabung Kodim/Danramil Daik Lingga Mayor Info.T. Telambuana menjelaskan, “Kita diseluruh Indonesia akan menyambut hari juang TNI-AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2019, sebelum menginjak pada upacara HUT tersebut, dan masing-masing Kabupaten Kota menyelenggarakan turnamen Volly Ball tingkat sekolah menengah atas sederajat,” ucapnya.

Lanjutnya, pelaksanaan kegiatan tersebut guna melakukan seleksi tingkat kabupaten di setiap kabupaten/kota yang ada di Kepri, kemudian pada puncaknya akan diadakan turnamen Volly Ball tingkat sekolah menengah atas di tingkat Provinsi Kepri dengan peserta  setiap Kabupaten/Kota.

Kami atas nama pribadi dan seluruh TNI-AD yang ada di Kabupaten Lingga mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah daerah atas segala bantuan serta dukungannya atas terlaksananya kegiatan ini dengan harapan semoga kedepannya bisa berjalan lancar, aman dan damai.

Dikesempatan yang sama, Sekda Lingga Juramadi Isram mewakili Bupati Lingga mengucapkan, “Sebagai pemerintah daerah kita sangat berterima kasih kepada Kodim0315/Bintan yang sudah berinisiatif atas terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini sangat penting dan sangat bermanfaat bagi adik-adik yang senantiasa berkecimpung di bidang olahraga terutama Volly Ball, ucapnya.

Dan kepada Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, agar kegiatan seperti ini dapat dijadikan agenda setiap tahunnya dan kegiatan tersebut akan didukung pemerintah daerah, dalam hal ini yakni Disparpora, juga akan dibantu oleh dinas pendidikan serta sekaligus kegiatan ini dijadikan ajang pencarian atlet yang nantinya merupakan salah satu bentuk sinergitas yang sangat baik antara FKPD dalam hal ini Kodim 0315/Bintan dengan pemerintah daerah yakitu kabupaten Lingga, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen tersebut, Danramil Dabo Singkep Kapten Arm Ismarli Koto, Danramil Senayang Kapten Inf Budi H, Kapolsek Singkep diwakili AIPTU Sarjono, Kabid Perda Satpol-PP Febrizal Taupik, Kepala Disparpora Kabupaten Lingga diwakili Rostam S.Pd, Kepala Kesbangpol Lingga diwakili Darmawan.


Turut hadir juga, Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Barat Recky Sarman Timur, Sekcam Singkep Barat Muzilin Hasibuan, Lurah Dabo Lama Keizi Delfi, Panitia Pelaksana Anggota Koramil Dabo Singkep, beserta para peserta turnamen SMA/SMK se-kabupaten Lingga dan TU lainnya.(NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait