Batam, News, Kepri

Apeng Tewas Dengan Cara Bunuh Diri Di Karaoke Pub Hawai

Egi | Kamis 05 Dec 2019 16:55 WIB | 856

Polsek


Jasad Apeng korban bunuh diri saat berada di ruangan jenazah RSBK (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Satu orang tewas di Rumah Sakit Budi Kemuliaan yang mana sebelumnya nekat bunuh diri dengan membakar tubuhnya di Pub Hawai komplek Marina Bisnis Center Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Korban bernama Apeng (57) warga perumahan happy garden, Kecamatan Lubuk Baja, tewas setelah beberapa jam mendapat perawatan intensif di RSBK.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani membenarkan kejadian ini. Kejadian ini terjadi pada Senin (2/12) sekitar pukul 11.45 wib.

"Kejadian bermula saat korban datang ke Pub Hawai, Lubuk Baja. Dia hendak bertemu dengan Iwan, owner tempat hiburan tersebut,"ucap Stevani pada Kamis (5/12).

Aksi bunuh diri ini diketahui setelah saksi melihat kumpalan asap hitam dari ruang karaoke.

"Di sana, ia melihat korban sudah terlentang di lantai. Kejadian inipun langsung dilaporkan ke Polsek Lubuk Baja,"ungkapnya.

"Rencananya korban mau pinjam uang pada Iwan, namun korban tidak bertemu dengannya. Saat itu korban hanya bertemu dengan salah satu karyawan pub karena iwan baru saja pulang,"tuturnya.

Usai bertemu dengan karyawan pub, korban masuk keruangan karaoke joki (JK) Pub Hawai.

"Korban masuk ke ruangan karaoke. Tidak ada yang melarangnya. Karena, korban merupakan teman baik Iwan,"ujarnya.

Stevani menjelaskan, korban masuk ke dalam tempat karaoke dengan membawa kantong plastik yang berisikan minyak tanah, dan menyiramkan ketubuhnya.

"Korban saat itu masih sempat mendapat perawatan intensif dari dokter. Korban meninggal pada Selasa (3/12) subuh,"tutupnya.(EAG)