Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Ucapkan Selamat HUT Armada KE-74 Kepada Rekan-Rekan TNI AL

Egi | Kamis 05 Dec 2019 08:37 WIB | 2150

Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat mengucapkan HUT Armada Ke 74 (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK beserta Jajaran Polda Kepri mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Armada KE-74 pada Rabu, (5/12).


Kapolda Kepri mengucapkan selamat HUT Armada Ke 74 secara langsung kepada rekan-rekan TNI AL usai pelaksanaan acara syukuran HUT Polairud ke 69 di Graha Lancang Kuning, Polda Kepri.


"Selamat ulang tahun kepada rekan-rekan TNI AL dalam rangka hari Armada ke 74. Teriring doa dan harapan semoga TNI AL semakin berjaya dalam menjaga wilayah perairan Nusantara, semoga sinergitas dan soliditas yang sudah baik kedepan kita lebih tingkatkan kembali,"ucap Kapolda Kepri.


Andap juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepulauan Riau telah memberikan kontribusi dan kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan negeri ini.


"Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri atas kerjasama yang baik, dan kontribusinya di dalam menjaga Kepri yang tentunya berkontribusi terhadap keamanan dalam negeri persatuan Republik Indonesia,"tutupnya (EAG)




Share on Social Media