Nasional , News

Dua Anggota TNI Korban Ledakan Monas Masih Di RSPAD

Juliadi | Selasa 03 Dec 2019 17:21 WIB | 3943

TNI/Polri
Berduka Cita


Foto : Ilustrasi Antara


MATAKEPRI.COM, JAKARTA - Dua anggota TNI Serka Fajar dan Praka Gunawan yang menjadi korban ledakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, masih terus menjalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).



Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan Serka Fajar mengalami luka cukup parah ditangannya. Sedangkan, Praka Gunawan menderita luka dibagian paha.


"Paling parah ditangan ya inisial F. Kalau yang G ini luka di paha," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/12/2019).


Menurut Yusri, kondisi kedua anggota TNI itu masih dalam keadaan normal. Pasalnya, ledakan yang terjadi tidak terlalu besar.


"Pasca terjadi ledakan keduanya masih dalam keadaan sadar dan memang ledakan gak terlalu besar cuma bisa mengakibatkan luka," ucap Yusri.


Untuk saat ini, kata Yusri, pihaknya masih fokus pemulihan kedua korban itu. Mengingat, Serka Fajar dan Praka Gunawan merupakan saksi kunci dari ledakan granat asap tersebut.


"Cuma ini masih didalami terus karena memang kuncinya kedua korban ini keteranganya agar kita bisa mengetahui," tutup Yusri. (***/okezone.com)



Share on Social Media