Property

Usung Konsep "One Stop Living" Perumahan Summer Coast Tiban Menjadi Invest yang Menjanjikan

Maman | Selasa 03 Dec 2019 09:39 WIB | 5323

Properti


Dari kiri : Jajang Hermana ( GM ), Dampar SE ( dirut ), Sujipto Handoko (owner), Jeyti ( manager marketing )


MATAKEPRI.COM, Batam - PT Mutiara Permata Biru bersama Sampoerna Group membangun Perumahan Summer Coast di atas lahan seluas 25 ha, terletak persis pada Row 30, Tiban. Perumahan tersebut merupakan satu-satunya dan yang pertama menerapkan konsep "One Stop Living" untuk daerah Tiban sehingga merupakan invest yang menjanjikan bagi masyarakat di Kota Batam. 

Guna memperkenalkan Summer Coast kepada masyarakat luas, PT Mutiara Permata Biru menggelar soft launcing, Sabtu(30/11/2019) pada pukul 09:00 wib. Dalam acara tersebut Sujipto Handoko Owner dari PT Mutiara Permata Biru menyampaikan bahwa Batam masih memiliki prospek yang bagus untuk dunia properti. 


"Ini adalah yang pertama kalinya kami membangun perumahan di Batam. Dan menurut saya Batam masih memiliki prospek yang baik untuk dunia properti," ucap Sujipto. 

"Kami berharap agar Summer Coast dengan konsep One Stop Living yang di fasilitasi lengkap ini bisa bermanfaat untuk warga Tiban khususnya dan warga Batam pada umum," ucapnya kembali. 

Kemudian Branch Manager proyek Summer Coast, Jajang Hermana menjelaskan bahwa bagi pengusaha atau pun masyarakat di Batam bahwa Kepulauan Riau (Kepri) ini merupakan investasi yang sangat menjanjikan mengingat beberapa keunggulan baik itu dari fisik dan izin Summer Coast itu sendiri. 

"Bangunan yang kami buat baik itu Hunian, Ruko, Town House, Apartement, Mall di Summer Coast semua nya menggunakan bahan yang berkualitas. Bahkan untuk bangunan hunian yang terkecil type 36 kami menggunakan double dinding sehingga pada saat ingin merenovasi lebih mudah", kata Jajang. 


Dan juga, lanjut Jajang, Kami adalah pemegang terakhir izin untuk pembangunan Landed House dan Landed Apartement. Dan yang pastinya banyak sekali keuntungan bagi pembeli karena izin row jalan yang kami punya masih yang lama, yakni terletak persis pada Row 30. Sehingga jika mengikuti site plan Kota Batam, maka ketika ada pelebaran jalan untuk pemilik Ruko masih tersedia ruang parkir yang luas. 

"Saat ini sedang gencar-gencarnya pembangunan, dan banyak kita lihat para pengusaha atau pun masyarakat yang sudah berinvestasi ruko kecewa ketika pelebaran jalan ruko mereka tidak ada tersisa tempat parkir. Sementara bagi pemilik ruko lahan parkir sangat lah penting agar pembeli bisa langsung berhenti di depan ruko mereka. Nah.. Summer Coast menyediakan itu semua, " Pungkas Jajang. 

Kemudian Jeyti Manager Marketing Summer Coast juga menerangkan bahwa perumahan tersebut berdekatan dengan fasilitasi umum yang ternama. 

"Summer Coast berlokasi di daerah yang strategis untuk hunian yang nyaman. Tiban merupakan daerah yang paling nyaman karena masih banyak terdapat daerah hijau sehingga atmosfirnya tidak sepanas daerah di Batam lainnya," Ungkap yang akrab di sapa Jey. 

"Summer Coast juga hanya 10 menit menuju Ferry International dan Domestik Sekupang. Diapit oleh fasilitas pendidikan ternama seperti Sekolah Islamic terkemuka Ulil Albab, Kampus Islamic dan SMU Negeri 1 Sekupang," ungkapnya kembali. 


Pada acara soft openning tersebut sebelum di lakukan pemotongan pita, juga di berikan penyerahan Sertifikat kepada salah satu customer. Dan pemberian tersebut merupakan satu kejelasan dan kepastian bahwa proyek pemukiman telah melakukan segala urusan sesuai aturan Pemerintah Kota Batam sehingga para pembeli tidak perlu ragu lagi terhadap legalitas produk yang mereka beli. 

Nah.. Jelas dan pasti kalau Summer Coast adalah pilihan yang paling tepat untuk masyarakat yang ingin berinvestasi. Bahkan dalam acara tersebut di ketahui bahwa sudah 55 persen unit telah terjual. Tunggu apalagi segera hunting ke 08117777133 atau ke 0811 6921 652. Bagi pembaca pembaca Matakepri.com dapatkan discount dengan memperlihatkan screen shoot berita ini saat pembelian unit Summer Coast.(Ma2n) 







Share on Social Media