Batam, News, Kesehatan, Pendidikan

Peringati Hari Ulang Tahun Kampung Anti Narkoba, Polsek Batuaji Ajak Masyarakat Gerak Jalan

Agung | Minggu 01 Dec 2019 08:30 WIB | 636

inspirasi
Polsek
Pendidikan
Siswa / pelajar


Marching band yang mengisi kegiatan jalan sehat di perayaan hari ulang tahun Kampung anti narkoba Batuaji. (Foto : Agung


MATAKEPRI.COM, Batam -  Merayakan hari ulang tahun kampung anti Narkoba di Perumahan Bami Agung dan Perumahan Taman Lestari, Kapolsel Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe ajak masyarakat untuk gerak jalan sehat, pada Minggu (1/12)


Pada kesempatan kali ini, merupakan perayaan hari ulang tahun yang pertama. Yang mana kegiatan ini juga di meriahkan dengan penampilan Marching Band dari SMP Muhammadiyah 1 Batam dan juga SMP Tamansiswa Batam.


Musik yang di tampilkan oleh para siswa ini juga sangat menarik, dari mulai lagu beritme cepat dan semangat, dan juga beberapa lagu yang tengah viral, seperti goyang dumang, entah apa yang merasuki ku, dan banyak lagi viral lainnya.


Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe yang mengikuti kegiatan jalan sehat. (Foto : Agung)


Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe yang di temui saat di lokasi kejadian mengatakan kegiatan ini adalah perayaan hari ulang tahun kampung anti narkoba yang ke satu tahun.


"Kita buka kegiatan ini dengan jalan sehat dan ada juga kegiatan marching band, Agar masyarakat terbiasa memulai aktivitas dengan berolahraga," ucap Syafruddin pada Minggu (1/12).


Terlihat oleh pantauan Matakepri.com masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini.


Dalam kegiatan jalan sehat tersebut para peserta juga akan mendapatkan kupon yang bisa mengikuti door prize dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.


Mau tau keseruan nya ?

Jangan lupa klik

disini


(AM)