Lingga

Perpustakaan keliling Polres Lingga Sambangi Pelajar SLB Dabo Singkep

| Minggu 01 Dec 2019 02:36 WIB | 559




MATAKEPRI.COM, Lingga - Personil Polres Lingga melakukan gerakan peduli dunia pendidikan, dengan menggerakan perpustakaan keliling (Puspa) ke SLB (Sekolah Luar Biasa) Dabo Singkep, Sabtu (30/11/2019).


Kegiatan ini di laksanakan oleh personil Satbinmas Polres Lingga Brigadir Tengku Angga Kurniawan,Brigadir Dori Dermawan,Bripda Deri Delpianto dan Bripda Ryan F.B Nahor.


Kasat Binmas AKP Amir Hamzah S.H M.H melalui Brigadir Teuku Angga Kurniawan mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak para pelajar Sekolah Luar Biasa Dabo Singkep ini lebih gemar lagi membaca melalui perpustakaan keliling, kegiatan ini juga menjadi salah satu cara Polri untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat,”terutama anak-anak agar tetap senang dengan kehadiran Polri”, ucapnya.


“Minat baca dari kalangan pelajar sudah sepatutnya untuk dipupuk sejak dini. Mengingat mereka adalah salah satu generasi yang menjadi tumpuan harapan bangsa. Dengan membaca diharapkan dapat meningkatkan ilmu pengetahuan”. Jelasnya.


Anak-anak juga terlihat antusias dan menghampiri sepeda motor puspa yang berisi berbagai macan buku-buku . Kepala Sekolah SLB Momon Kusmana Ag,.M.Pd pun menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dan mengucapkan banyak berterima kasih kepada Polres Lingga atas kegiatan perpustakaan keliling ini,demikian tutur Kepala sekolah.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait