Batam, Ekonomi, Kepri

Memiliki Pekerja Profesional, Pembangunan Apartemen Puri Khayangan Tepat Waktu

Egi | Sabtu 30 Nov 2019 20:43 WIB | 131

Seremonial
Pembangunan
Lingkungan Hidup


Pengecoran terakhir di bagian atap Apartemen Puri Khayangan (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Acara Topping Off Ceremony Apartemen Ceremony diawali dengan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, HM Soerya Respationo, SH,MH dan didampingi Direktur Utama Ir Sulistyana MT.


Apartemen Puri Khayangan ini terdiri dari 19 lantai yang menyediakan 498 unit dalam dua tipe. Selain itu juga terdapat 24 unit bisnis berupa ruko. Apartemen ini juga dilengkapi dua lantai khusus parkir, ruang sosial, serta fasilitas-fasilitas standar sebagaimana amanat UU Rumah Susun.


Acara ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri H Isdianto, anggota DPR RI Ahmad Muqowam, Anggota DPR RI dari F-PDIP Sturman Panjaitan, Direktur Perencanaan Teknik BP Batam Tjahjo Prianggo, Kepala Cabang BTN Kota Batam Ali Irfa, ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH,MH, dan anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty.


Dalam sambutannya, HM Sorya Respationo SH,MH menyatakan kebanggaanya pembangunan apartemen ini karena terlaksana dengan lancar dan tepat waktu.


"Pengerjaan ini di kerjakan oleh orang yang profesional. Dengan arsitek, orang teknik yang berprestasi dan tenaga-tenaga muda. Ini sangat di apresiasikan,"ucap Soerya di Apartemen Puri Khayangan Residence Batam Center pada Sabtu (30/11).


Setelah sukses membangun Puri Khayangan, pihaknya pada awal tahun 2020 akan menggarap dua proyek yang jauh lebih besar di Batam.


"Dua proyek yang masing-masing proyek terdiri dari tiga tower itu berlokasi di Batuampar, dan Lubukbaja,"ungkapnya.


Hal serupa diungkapkan Dirut PT Kinarya, Ir Sulistyana MT. Dengan keberhasilan ini, ia optimis dan siap membangun apartemen atau tower hunian yang lain.


"Kami siap untuk membangun Puri Khayangan lainnya, guna mengatasi masalah hunian di Batam maupun Kepri, dan ini akan menjadi pengalaman bagi kami semua,"ucap Dirut PT Kinarya, Ir Sulistyana.


Plt Gubernur Kepri H Isdianto juga menyampaikan, saya berharap ini bisa memberikan sumbangsih dalam pembangunan Batam dan bahkan di wilayah Kepri lainnya.


"Kesungguhan dari team work yang ada, saya berharap banyak untuk ke depannya, manajemen yang profesional itu bisa memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Kepri,"tutupnya,(EAG)