Nasional , News, Hukum & Kriminal

Wanita Ini Makin Cinta Dengan Sang Suami Yang Telah Bunuh Pelaku Pemerkosa Dirinya

Agung | Sabtu 30 Nov 2019 00:18 WIB | 642

Pembunuhan
Polres
Kriminal
pemerkosaan
Tewas


Evakuasi korban pembacokan, di Probolinggo.


MATAKEPRI.COM, Probolinggo - Warga Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Juliana (22), membela suaminya, Nanang Budianto (21), yang membacok temannya, Slamet Widodo (25), hingga tewas. Menurutnya, pembacokan terpaksa dilakukan untuk menyelamatkan dirinya yang hendak diperkosa Slamet.


Juliana mengaku sedih dan bingung lantaran Nanang diamankan polisi atas kasus pembunuhan. Juliana meminta pihak kepolisian agar bersikap adil kepada suaminya.


    • Baca Juga : Bunuh Pemerkosa Istrinya, Pria Ini Terancam Hukuman Seumur Hidup


"Apa yang dilakukan suami saya adalah keterpaksaan demi melindungi saya dari perbuatan bejat Slamet," ujar Juliana, Senin (25/11/2019).



Juliana mengungkapkan itu merupakan upaya perkosaan ketiga terhadap dirinya oleh Slamet. Dalam dua aksi sebelumnya, Slamet berhasil melampiaskan nafsunya.


Namun, dalam aksi terakhir, Slamet kehilangan nyawanya setelah dibacok berkali-kali oleh Nanang. "Saat itu suami saya melihatnya, dan langsung membacok pelaku," terang Juliana.


    • Baca Juga : Pria Pembunuhan Pemerkosa Istrinya, Tak Menyesal Meski Korban Adalah Teman Kecil Nya


Kini Juliana mengaku semakin cinta pada suaminya. Pasalnya, jika suaminya tak datang tepat waktu, ia pasti sudah menjadi korban pemerkosaan untuk ketiga kalinya.


"Saya semakin cinta dia rela berkorban demi saya. Saya cinta suami saya dan berdoa bisa melewati hukuman dengan baik," lanjutnya.


Sebelumnya diberitakan, Slamet, warga Desa Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran, tewas menjadi korban pembacokan. Aksi sadis yang dilakukan oleh Nanang itu terjadi Sabtu (23/11) pagi.



(***)
Sumber detik