Tanjung Pinang, News

Irjenal Kasal Resmi Tutup Wasrik Di Lantamal IV

Juliadi | Jumat 22 Nov 2019 19:56 WIB | 282

Lantamal
TNI
Angkatan Laut



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG - Inspektorat Jenderal Angkatan Laut Kepala Staf Angkatan Laut (Irjenal Kasal) Laksamana Muda TNI Suselo,  resmi menutup kegiatan pengawasan dan pemerikasaan (Wasrik) dari Irjenal Mabesal yang berlangsung di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat  (22/11).


Kegiatan tersebut telah berlangsung sejak  tanggal 11 November sampai dengan tanggal 22 November 2019 dan  telah berkunjung ke Lanal-lanal, Fasharkan dibawah jajaran Lantamal IV Tanjungpinang.


Tujuan dari pada Warik ini adalah, sebagai sarana kendali untuk mengetahui sampai dimana perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan, di satuan-satuan yang berada di bawah jajaran Lantamal IV.


Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.,  dalam amanat tertulisnya mengatakan “Hasil pemeriksaan yang telah disampaikan oleh tim Wasrik, akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindaklanjuti kearah perbaikan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Lantamal IV dan jajarannya, ” ujarnya.


Danlantamal IV juga mengatakan “Selanjutnya kepada para Pejabat Utama dan Kasatlak jajaran Lantamal IV, agar segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna menindaklanjuti temuan hasil Wasrik ini, sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing, ”pungkasnya


“Temuan-temuan oleh Tim Wasrik yang sudah disampaikan dan di bahas secara eksternal dapat menjadi acuan dan tidak terulang kembali, mengingat tugas-tugas kedepan adanya perubahan-perubahan mindset untuk bekerja sesuai dengan fungsi dan aturannya, ”ungkapnya


Hadir dalam acara tersebut Irbin Itjenal Laksamana Pertama TNI Bernhard Setyabudi Heruyono, Kolonel Marinir Rasman, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Mulyatna, S.T.,  Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Tim Wasrik Irjenal Mabesal. (Ril)