Batam, News

Pasca Penertiban Pasar Induk, Babinsa 07 Tanjung Uma Laksanakan Komsos Bersama Warga

Juliadi | Jumat 22 Nov 2019 18:37 WIB | 2468

TNI/Polri
Koramil


Serka Dadang Hendarsah, bersama warga Pasar Induk Jodoh, Jumat (22/11/2019)


MATAKEPRI.COM, Batam - Komando Rayon Militer (Koramil) 01 /Batam Timur (BT) melalui Babinsa 07/Tanjung Uma melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga RT/RW 07 dan 08/ 04, Pasar Induk Jodoh Kelurahan Tanjung Uma, Jumat (22/11/2019). 


Kegiatan Komsos ini turut hadir, Babinsa 07 Tanjung Uma Sersan Kepala (Serka) Dadang Hendarsah, Kareim selaku Ketua RW 04, Ibrahim Selaku Ketua RT 07,  Afrizal selaku Ketua RT 08, Ustadz Kareim Tokoh agama RW 04, Mansur Ginting Selaku Tokoh Pemuda RW 04 dan Rudi salah satu Warga Pasar Induk Tanjung Uma.


Kegiatan yang dilakukan Serka Dadang Hendarsah, yakni mengunjungi Pasar sementara dalam rangka Revitalisasi Pasar Induk Kota Batam kelurahan Tanjung Uma.


Kemudian, Serka Dadang Hendarsah, mendengar dan menyimak kelurahan dari warga Pasar yang saat ini nasibnya belum jelas, pasca Penertiban Pasar induk beberapa waktu lalu.


Serka Dadang Hendarsah, menghimbau kepada Warga RT/RW. 07 dan 08/04 Pasar Induk Jodoh Kelurahan Tanjung Uma, agar para warga mendukung program pemerintah karena semua ini demi kepentingan bersama.


Serka Dadang Hendarsah, juga mengarahkan kepada warga bagi yang belum mendapatkan haknya yaitu memiliki kios tempat berjualannya agar segera menempati tempat/kios yang baru supaya tidak menimbulkan gejolak di lapangan.


Serka Dadang Hendarsah, juga menyampaikan aturan yang berlaku dari pihak pemerintah Dinas Pasar, untuk kios lebih di utamakan kepada warga yang lama domisili dalam berjulan di pasar induk.


"Saya berusaha meredam suasana yang tidak kita inginkan, serta memberikan saran usulan serta solusi yang terbaik, guna menciptakan Damai tentram di lingkungan, "tutup Serka Dadang Hendarsah. (Adi) 



Share on Social Media