Batam, Ekonomi, Kepri

Starbucks Hadirkan Layanan Drive Thru Pertama Di Batam

Egi | Kamis 21 Nov 2019 20:40 WIB | 222

Seremonial
Perusahaan


Potong pita peresmian starbucks di pusat Kota Batam (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Starbucks hari ini secara resmi mengumumkan pembukaan gerai layanan Drive-Thru pertamanya di Kota Batam. Drive-Thru ini tersedia untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda dan unik bagi penikmat kopi di Batam, Kamis (21/11)


Gerai Starbucks Drive Thru ini berlokasi di pusat Kota Batam Komplek Fanindo Sanctuary Garden Unit 2D, Teluk Tering.


Liryawati, chief marketing officer, Starbucks lndonesia mengatakan pembukaan gerai Starbucks drive-thru pertama di Batam sekaligus menandakan kehadiran gerai keenam di kota ini. Dengan ini, Starbucks menjadi semakin dekat dengan warga Batam. 


"Selaras dengan misi Starbucks untuk selalu memupuk dan memelihara semangat kebersamaan kepada setiap pelanggan melalui secangkir kopi di lingkungannya, kami akan terus mengupayakan pelayanan terbaik untuk pelanggan,"ucap Liryawati.


Starbucks saat ini sudah hadir di 32 kota seluruh Indonesia dengan membuka sebanyak 428 gerai yang akan memberikan pengalaman yang berbeda dan unik bagi para penikmat kopi.


"Dengan hadirnya gerai ini, Starbucks telah membuka 428 gerai yang tersebar di 32 kota seluruh Indonesia sebagai wujud nyata komitmen kami untuk terus menghadirkan Starbucks Experience di tengah masyarakat Indonesia,"ungkapnya.


"Batam sebagai salah satu pusat bisnis di Indonesia, memiliki tingkat mobilitas yang tinggi dari warga, para pebisnis, maupun turis yang berkunjung. Pelanggan kami selalu menginginkan pengalaman dan kualitas terbaik saat menikmati Starbucks di mana pun mereka berada dan kami mampu untuk menjawab permintaan tersebut melalui kehadiran jalur cepat drive-thru di kota Batam,"sambungnya.


Selain melayani drive-thru, gerai dua tingkat ini setiap harinya juga mampu menampung lebih dari 100 pelanggan. Para pelanggan dapat mengunjungi gerai ini setiap hari. 


"Jam operasional Starbucks mulai dari pukul 07.00 wib sampai 00.00 wib hari minggu sampai kamis dan pukul 07.00 wib sampai 01.00 wib pada hari jum'at dan sabtu,"tutupnya (EAG)