Batam, News, Kepri

Berikan Pelayanan Terbaik Di Bidang SIM Dan SKCK, Kapolresta Barelang Mendapatkan Penghargaan

Egi | Kamis 21 Nov 2019 07:47 WIB | 150

Seremonial
Polresta Barelang
Pelayanan Publik
Satlantas


Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo saat menerima penghargaan (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan penghargaan kepada Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.I.K., M.H pada 20 november 2019 di Hotel Holiday Inn, Jakarta Utara.


Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Bapak Tjahjo Kumolo kepada Kapolresta Barelang atas pelayanan publik di bidang SIM dan SKCK.


"Penyerahan ini, merupakan bentuk penghargaan pelayanan publik Polresta Barelang di bidang SIM dan SKCK Polresta Barelang yang mendapat predikat “Sangat Baik” sebagai role model penyelenggara pelayanan publik tahun 2019,"ucap Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, Kamis (21/11)


Selain itu, sambung Prasetyo Penghargaan ini sebenarnya motivasi untuk kami kedepannya menjadi lebih baik lagi,"ungkapnya.


Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas dan Kasat intelkam Polresta Barelang atas kerja kerasnya sehingga kita mendapat predikat sangat baik sebagai role model penyelenggara pelayanan publik di tahun 2019 oleh Kemenpan-RB,"tutupnya (EAG)