Lingga

Turnamen Sepak Bola Bakong Cup 2019 Digelar, Sejumlah Club Akan Berlaga

Nazili | Senin 18 Nov 2019 20:52 WIB | 531




MATAKEPRI.COM, Lingga - Turnamen sepak bola Bakong Cup 2019 mulai digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Senin (18/11/2019).


Pembukaan turnamen dihadiri Camat Singkep Barat Recky Sarman Timur, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lingga Tengku Nazwar, Kepala Desa Bakong Sapiudin, Babinsa Desa Bakong Helmi, Danposmat Santoso, Bhabinkamtibmas Desa Bakong Risman, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Bakong Sapiudin menyampaikan turnamen sepak bola Bakong Cup 2019 ini merupakan ajang silaturahmi dan untuk meningkatkan olahraga bagi para pemain sepak bola yang ada di Kabupaten Lingga. 


Turnamen sepak bola Bakong Cup 2019 ini dibuka dengan menggunakan anggaran swadaya masyarakat desa bakong, dengan semangat yang tinggi masyarakat mengumpulkan dana untuk diselenggarakannya turnamen sepak bola ini, suatu apresiasi untuk masyarakat desa bakong.

 

"Dengan diikuti sebanyak 64 team sepak bola yang ada di Kabupaten Lingga, saya sangat berharap kepada panitia dapat menjaga keamanan dan saling berkoordinasi dengan pihak terkait serta kepada team yang akan bertanding agar dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan," Terang Kepala Desa Bakong Sapiudin.


Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lingga Tengku Nazwar juga menyampaikan sambutan, ucapan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat desa bakong atas undangannya saya dapat hadir disini dan dapat bersilaturahmi.


Apresiasi juga saya berikan kepada masyarakat desa bakong dan pemerintahan desa bakong yang menyelenggarakan turnamen ini dengan menggunakan anggaran swadaya masyarakat dan partisipasi yang sangat baik, buat team yang akan bertanding kami harapkan junjung sportivitas pada turnamen Bakong Cup 2019 ini.


Selanjutnya, Camat Singkep Barat Recky Sarman Timur juga memberikan arahan dan juga masukan, kami ucapkan terimakasih kepada panitia  dan juga seluruh masyarakat desa bakong atas penyambutan yang sangat luar biasa dan antusias ini. 


"Selanjutnya kami juga sampaikan kepada panitia dan juga sebagai tuan rumah pada turnamen Bakong Cup 2019 agar dapat menjaga keamanan serta dapat memberikan pelayan terbaik bagi team tamu yang bertanding," kata Recky.


Nantinya, jelas Recky, saya sangat berharap kepada panitia dan masyarakat agar dapat menjaga ketertiban pada turnamen serta jangan lupa saling koordinasi dengan pemerintahan desa dan aparat untuk saling komunikasi agar turnamen ini berkalan dengan lancar dan sukses.


Seusai pembukaan turnamen sepak bola Bakong Cup 2018 di Lapangan Sepak Bola Desa Bakong tersebut, diawali dengan pertandingan antara kesebelasan panitia  melawan kesebelasan dari Linmas dan juga aparat yang bertugas di wilayah Desa Bakong.(NAZILI)




Berita Terkait

Tidak ada berita terkait