Batam, News

Puncak Hari Jadi Kota Batam, Akan Ada Atraksi Pesawat TNI AU

Juliadi | Senin 18 Nov 2019 14:18 WIB | 1866

Pemko/Pemda/Pemrov
HUT



MATAKEPRI.COM, Batam - Menyambut Hari Jadi Kota Batam ke-190 pada bulan Desember 2019 mendatang Pemerintah Kota (Pemko) menggelar berbagai kegiatan yang sudah mulai berlangsung. dengan lomba-lomba bersempena HUT ke-48 Korpri.


Ketua Panitia Hari Jadi Batam, Yusfa Hendri mengatakan pada perayaan ulang tahun Kota Batam kali ini juga akan digelar Batam Night Carnival. Berlokasi di Dataran Engku Hamidah, Jalan Raja Haji Fisabilillah.


“Kita akan menggandeng paguyuban. Dan karena ini malam dan kita minta peserta juga bisa menghias pakaian karnavalnya dengan lampu-lampu. Supaya lebih semarak,” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Senin (18/11/2019).


Menurut Yusfa, bahwa Hari Jadi Kota Batam tahun ini mengusung tema “Batam Bersatu Menuju Indonesia Maju” dan juga akan dimulai dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah pada 8 November 2019 lalu.


Dikatakan Yusfa, bahwa puncak acara akan berlangsung pada 18 Desember 2019 dengan kegiatan berupa upacara, tari jogi massal, fly fast pesawat tempur TNI AU, atraksi aerobatik RC plane, rapat paripurna istimewa, malam anugerah Batam madani, dan pesta rakyat. (Adi)