Batam, News

Persiapan BKC Open Championship 2019, Babinsa 01 Sei Jodoh Latihan Para Atlet KKI

Juliadi | Minggu 17 Nov 2019 15:17 WIB | 413

Korem
Babinsa
Kodim
TNI
Koramil
Angkatan Darat



MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka persiapan kejuaraan Nasional BKC Open Championship 2019, Koramil 01 /BT melalui Babinsa 01 Sei Jodoh melaksanakan Pelatihan beladiri Karate kepada Atlet Khusin Ryu M Karatedo (KKI) Batam, bertempat Aula Makodim 0316 Batam, Minggu (17/11/2019).


Dalam kegiatan ini turut hadir Babinsa 01 Sei Jodoh Sersan Dua (Serda) Yose Adha, Ketua Dewan Guru KKI Batam, Sensei Siswanto Dan V Karate, Sekum KKI Batam, Senpai Erwin Dan IV Karate, Ketua Dewan Wasit KKI Batam, Senpai Cinta Sihotang Dan IV Karate dan 28 Atlet KKI Batam.


Untuk pembinaan Karete ini adalah asuhan Koramil 01/BT selaku Koramil model Kodim 0316/Batam Korem 033/WP dengan penanggung jawab Danramil 01/BT.


Sementara itu, untuk Pelatih dan Pembina yakni, Serda Yose Adha dan Serda Suprayetno.


Dengan pelatihan ini akan menambah bibit" Karate dari Kepri khususnya Kota Batam serta membimbing generasi muda untuk maju


Babinsa 01 Sei Jodoh, Serda Yose Adha, mengatakan bahwa pelatihan ini yang di latihkan kepada kepada para atlet KKI yakni, berupa teknik memukul, tendangan, materi fisik dan perkuatan serta Taktik dan strategi bertanding yang nantinya akan mendukung para Atlet dalam mengikuti pertandingan.


"Atlet-atlet KKI Batam merupakan Atlet-atlet di bawah asuhan dari Koramil 01/BT selaku Koramil Model Korem 033/WP yang direncanakan akan mengikuti Kejuaran Nasional BKC Open Championship di Batam Dengan target 5 Emas, "ujar Yose.


Sementara itu, Ketua Dewan Guru KKI Batam, juga mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan dari Babinsa 01 Sei Jodoh, sehingga semua pengalaman dari Babinsa selama di tingkat nasional dapat di berikan kepada Atlet-atlet sehingga dapat menaikkan level permainan dari para Atlet. (**/Adi)