Batam, News, Hukum & Kriminal

Di Duga Penampungan Tki Ilega, Polisi Lakukan penggerebekan

Agung | Minggu 17 Nov 2019 05:38 WIB | 583

Polda Kepri
Kriminal
Polsek
Buruh
Police Line


Pihak kepolisian yang melakukan pemberian Police line di rumah yang di duga dijadikan sebagai penampung TKI ilegal.


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepolisian dari Polda Kepri lakukan penggerebekan ke salah satu rumah di kawasan perumahan poskopkar, kecematan Batuaji pada Sabtu (16/11) malam sekitar pukul 20.30 wib.


Dari informasi yang berhasil di himpun oleh Matakepri.com penggerebekan yang di lakukan oleh kepolisian dari polda kepri tersebut, di lakukan ke salah satu sebuat rumah yang diduga dijadikan sebagai tempat penampungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal.


Salah seorang warga yang tinggal di area tersebut mengatakan bahwa pihak kepolisian tersebut mendatangi lokasi sejak maghrib.


Berjumlah hingga belasan, para polisi tersebut langsung memadati rumah yang di duga di jadikan sebagai tempat penampungan Ilegal.


"Dari habis maghrib, di rumah itu udah ramai di datengin sama orang, kayak nya sih Intel," ucap lasmana, saat di temui di lokasi kejadian pada Sabtu (16/11) malam.


Dia pun mengatakan bahwa, pihak kepolisian juga membawa beberapa wanita dari dalam rumah tersebut. Namun belum di ketahui berapa banyak.


"Tadi juga ada banyak cewek yang di bawa dari dalam," kata nya.


Penggerebekan tersebut pun tak berlangsung lama, setelah para wanita tersebut di bawa menggunakan mobil oleh para polisi, akhirnya rumah yang menjadi tempat penampungan tersebut pun langsung di beri Police line.


Dari pantauan Matakepri.com saat dilapangkan, rumah yang kini telah diberi Police line tersebut tidak di beri penerangan sama sekali, dan beberapa warga di lokasi tersebut pun berkumpul untuk menyaksikan penggerebekan tersebut. (AM)