Batam, News

Hujan Turun Saat Upacara HUT Korps Brimob, Tak Surutkan Semangat para Personil

| Jumat 15 Nov 2019 10:07 WIB | 1224

Polda Kepri


Perayaan hari ulang tahun korps Brimob ke-74.


MATAKEPRI.COM, Batam - Hujan Yang turun di Langit Batam dan mengguyur cukup deras di Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob yang ke-74 yang di gelar pada Kamis (14/11) kemarin, tidak menyurutkan sedikit pun semangat para personel dalam melaksanakan upacara tersebut.


Upacara perayaan HUT tersebut, di Pimpin oleh Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Kepri Yan Fitri Halimansyah, yang juga di hadiri oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, perwakilan Kajati Kepri, Kasrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Koarmada I, Danlanud Raja Haji Fisabilillah,  Kepala BNN Provinsi Kepri, Ketua Pengadilan, Kepala Bea Cukai, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Kota Batam. 


Dalam perayaan tersebut, juga diisi oleh tarian yang di lakukan oleh puluhan para personil Korps Brimob, dengan diiringi beberapa lagu viral, tarian tersebut juga mengajak para tamu undangan dan seluruh jajaran anggota Brimob, para pejabat TNI dan Wakapolda Kepri pun ikut terbawa untuk mengikuti tarian tersebut.

Yan Fitri mengatakan acara yang dikemas dengan panggung prajurit tersebut dapat memperkuat kebersamaan antar personel.



"Kalau kita lihat bersama-sama melalui rangkaian acara ini kita menampilkan kebersamaan juga soliditas tentunya dan itu merupakan harapan besar kita," ucap nya.


Yan Fitri juga sempat menyumbangkan beberapa lagu dalam perayaan ulang tahun tersebut. (AM)



Share on Social Media