Batam, News, Kepri

Kontainer Terbalik Sebelah Eks Hotel Allium Dievakuasi

Egi | Kamis 14 Nov 2019 20:58 WIB | 2071

Satlantas
Perusahaan


Mobil crane evakuasi kontainer (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Mobil Kontainer bermuatan barang interior yang terguling di sebelah eks Hotel Allium Jodoh berhasil dievakuasi oleh bantuan mobil crane pada pukul 17.40 wib. 


Anggota BM Satlantas Polresta Barelang, Brigadir Koko Satria saat dilokasi kejadian mengatakan, pihaknya langsung mengambil langkah cepat antisipasi kemacetan dengan menutup arus jalan dari arah dalam Nagoya menuju kearah lampu merah Mc Donald Jodoh.


"Untuk evakuasinya dilakukan dengan menggunakan mobil crane oleh pihak ekspedisi. Atas kejadiannya tersebut, negatif ada korban jiwa,"ucap Koko saat di lokasi pada Kamis (14/11) sore.


Dedi perwakilan dari PT Puspa Graha Utama (PGU) mengatakan, selama ini pihaknya ketika memasukkan barang-barang keperluan hotel, tidak ada terjadinya permasalahan.


"Kejadian ini merupakan musibah yang tak disangka-sangka. Kami tidak tahu kalau lokasi tempat parkir kontainer itu, berada persis diatas gorong-gorong parit,"ungkapnya.


"Saat itu disini banyak mobil yang sedang parkir dibahu jalan, karena ada juga pelanggan dari Sang Pisang, usahanya anak Pak Presiden Jokowi, jadi kami mengalihkannya agak kedepan. Ternyata tanah tersebut amblas,"tuturnya.


Atas kejadian tersebut, pihaknya segera akan mengajukan surat kepada instansi terkait, guna untuk dilakukan perbaikan.


"Jika tidak segera diperbaiki, dikuatirkan tanah tersebut akan semakin besar amblasnya dan bisa-bisa nantinya akan memakan korban jiwa," tutupnya. (EAG).



Share on Social Media