Nasional , News

Hindari Lakalantas, Polisi Ini Bersihkan Jalan Dari Pasir Yang Berserakan

| Senin 04 Nov 2019 07:33 WIB | 1168



Foto : Instagram Medanzone


MATAKEPRI.COM, Medan - Seorang Polisi yang diketahui bernama Brigadir Ridwan, kali ini melakukan hal yang cukup membuat nya viral di dunia Maya.


Dalam Vidio yang di rekam pada Sabtu (2/11) lalu menunjukkan aksinya tengah melakukan pembersihan jalan dari pasir yang berserak, di belokan jalan Panyabungan, Medan.


Brigadir Ridwan, merupakan seorang Bhabinkamtibmas yang menjaga keamanan dan ketertiban desa beberapa perkampungan di wilayah hukum Polsek Panyambungan. 


Dalam video yang Beredar tersebut, Ridwan tengah menyingkirkan pasir yang berserak di sebelah pinggir badan jalan tepat di belokan yang tentunya, keberadaan pasir tersebut sangat membahayakan bagi para pengguna jalan.


Berbekal Sapu dan Juga Pacul, Ridwan melakukan aksi bersih-bersih jalan tersebut hanya seorang diri.


Tujuan nya pun, agar bisa membersihkan jalan tersebut dari batu dan pasir yang berserakan tersebut, dan tidak bisa menghindari kecelakaan lalulintas.


Vidio tersebut pun banyak mendapat pujian dari para netizen, seperti yang di ungkapkan oleh akun Instagram @papah_Abbad yang mengarah 'Andai semua Angkota Polsri se Indonesia seperti beliau ini, maka Polri pasti Harun nama nya selalu'


Dan juga akun @puri_09 yang berkomentar 'Amal Jariah ini masya Allah'. (AM)



Share on Social Media