Batam, News

Karyawan Risau Setelah Klinik Kesehatan Bandar Abadi Terbakar

| Sabtu 02 Nov 2019 09:39 WIB | 1667

Kebakaran


Kantor perusahaan galangan Bandar Abadi.


MATAKEPRI.COM, Batam - Pasca terbakarnya klinik kesehatan di perusahaan Galangan Bandar Abadi pada Rabu (30/10) lalu, para karyawan di perusahaan tersebut cukup mengkhawatirkan kondisi tersebut.


Kekhawatiran pasca terbakar nya klinik kesehatan di perusahaan tersebut di utarakan oleh salah seorang karyawan senior di perusahaan tersebut.


Jeremy S, yang pada Rabu (30/10) siang itu mendatangi Mapolsek Batuaji untuk membuat laporan kejadian, mengatakan kepada pewarta, bahwa klinik tersebut merupakan satu-satunya yang dimiliki perusahaan Bandar Abadi dilokasi tersebut.


Di klinik itulah yang biasanya, para karyawan yang membutuhkan perawatan medis di tangani.


"Ya klinik itu cuma satu, dan biasanya kami kalau berobat pada jam kerja ya langsung ke klinik itu," Kata Jeremy, pada Rabu (30/10).


    • Baca juga : Klinik Galangan Bandar Abadi Tanjung Uncang Terbakar


Dia pun berharap, agara klinik sematawayang yang dimiliki oleh perusahaan Bandar Abadi tersebut bisa segera di perbaiki.


Karena, kalau terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dilokasi kerja, pastilah, klinik tersebut memiliki peran yang sangat penting.


"Apalagi lokasi perusahaan tersebut terbilang cukup jauh dari dari Klinik umum lainnya," ujar nya.


di lokasi yang berbeda Direktur Utama PT Bandar Abadi, saat dikonfirmasi oleh pawarta, membenarkan akan kejadian tersebut.


Maslina mengatakan bahwa kejadian kebakaran tersebut terjadi tepat saat hujan turun dan petir sering menyambar dilangit Batuaji.


"Ya pas hujan dan petir besar itu. Kemungkinan akibat korsleting listrik," Katanya dengan singkat melalui WhatsApp, pada Kamis (31/10).


sementara itu, dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.



Share on Social Media