Batam, News, Hukum & Kriminal

Baru Di Antarkan, Lima Tabung Gas Di Puja Sera Sp Plaza Hilang Mendadak

| Kamis 31 Oct 2019 11:29 WIB | 1872

Hukum & Kriminal


Ilustrasi pencurian


MATAKEPRI.COM, Sagulung - Sebanyak lima tabung gas elpiji yang baru saja di antarkan oleh Yanto ke kios ayam penyet 99 miliknya, yang berlokasi di Puja Sera Sp Plaza pada Rabu (30/10), sekitar pukul 07.00 wib tiba-tiba hilang.


Yanto baru mengetahui hal tersebut, setelah para karyawannya nya yang datang sekitar pukul 08.00 wib, menghubungi nya karena pagi itu mereka tidak bisa memasak, yang di sebabkan oleh tidak adanya tabung gas di kios tersebut.


Mendengar hal tersebut Yanto langsung terkejut. Saat Yanto yang yang datang ke mapolsek Sagulung, untuk membuat laporan kehilangan mengatakan kepada pewarta, bahwa sekitar pukul 07.00 wib, dirinya telah mengantar sebanyak lima tabung gas ke kios miliknya tersebut.


"Ya memang saya sendiri yang antar tabung gas itu ke sana, sekitar jam 07.00 wib," ucap Yanto, pada Rabu (30/10)


Dia juga mengatakan, bahwa saat dirinya mengantarkan seluruh tabung kas tersebut ke kios, belum ada satupun, karyawannya nya yang telah datang. Karena memang belum masuk jam kerja.


"Ya biasanya mereka datang ke kios sekitar jam 08.00 wib," sambungnya.


Dia mengatakan, seluruh karyawannya tidak bisa bekerja karena tabung gas tidak ada. "Sedih juga sih. Soalnya tabung gas itu bukan milik saya semua, ada yang saya pinjam dari pangkalan," kata Yanto.


"Saya juga sudah tanya kepada para  pedagang lainnya, tapi memang tidak ada yang tau," imbuhnya.


Setelah membuat laporan kehilangan, Yanto pun berharap, agar pencuri tersebut bisa segera di tangkap oleh pihak kepolisian.


Mengenai Kejadian tersebut, Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, mengatakan pihaknya hingga saat ini masih melakukan lidik terhadap kasus tersebut.


"Kita terima dulu laporannya, nanti kita akan kembangkan," ucap Riyanto dengan singkat. (AM) 



Share on Social Media