Batam, News, Ekonomi

Listrik Padam, Ikut Trafick Light Kacau Balau

| Rabu 30 Oct 2019 14:04 WIB | 1152

Pemko/Pemda/Pemrov
Satlantas


Arus lalu lintas yang kacara di traffic light simpang fanindo.


MATAKEPRI.COM, Batuaji - Pemadaman listrik yang dilakukan di area Batuaji, khususnya di kawasan Fanindo, pada Rabu (30/10) juga ikut berdampak pada arus Trafick light di kawasan tersebut.


Menurut Irma (30) seorang pedagang makanan ringan yang berjualan tak jauh dari simpang trafick light tersebut mengatakan bahwa sejak trafick light tak berfungsi sama sekali, arus lalu lintas dilokasi tersebut sangat kacau balau.


Dia mengatakan, para pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut, seluruh nya menyerobot dan masuk duluan saja.


Entah bagaimana cara berkendara yang di gunakan, tapi baik kendaraan roda empat dan roda dua semua terlihat berjalan' tak beraturan. 


"Ya wajar lah semua masih selonong aja, dan gak ada yang mau ngalah. Mungkin berharap bisa cepat sampai tujuan kalau gitu," ujar Irma, pada Rabu (30/10)


Di pun mengatakan, sejak pemedaman yang dilaksanakan tersebut, memag tidak terlihat satupun petugas atau pun seseorang yang mengatur lalu lintas dilokasi tersebut.


"Gak ada polisi di situ, ya semua kacau gitu aja," Imbuhnya.


Dia pun berharap, agar supaya saat terjadi pemadaman di manapun, Traffic light tidak ikut dipadamkan. Karena peran traffic light sendiri memang terbilang sangat penting.


"Kan peran traffic light sangat membantu dalam mengatur lalulintas, saat tidak ada petugas dilokasi tersebut. Harusnya sih bisa hidup secara 24 Jam, Agar tidak terjadi kekacauan seperti ini," harapnya. (AM)