Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Laksanakan Apel Penyambutan 100 personel Ditsamapta Polda Kepri BKO PMJ

Egi | Rabu 23 Oct 2019 22:20 WIB | 1615

Polda Kepri


Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat berjabat tangan dengan personel Ditsamapta (Foto:ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM- Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK laksanakan Apel Penyambutan 100 personel Ditsamapta yang selesai melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya untuk pengamanan di Jakarta.


Personel Ditsamapta Polda Kepri tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada 22 Oktober 2019 pukul 22.45 wib.


Apel Penyambutan kembalinya 100 Personel Ditsamapta di hadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Dit Samapta Polda Kepri BKO Polda PMJ dan Personel Polda Kepri.



"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada personel yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan di Jakarta,"ucap Kapolda Kepri saat pelaksanaan Apel di lapangan Mapolda Kepri pada Rabu (23/10).


"Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan di Jakarta adalah sebuah pengalaman yang belum tentu semua insan Bhayangkara miliki,"sambungnya.


Kapolda Kepri juga berharap kepada semua personel yang telah melaksanakan pengamanan di Jakarta, untuk kedepannya dapat menyikapi perkembangan yang ada dan selalu yakin dan percaya kepada Allah SWT akan di berikannya yang terbaik untuk kita semua.


"Maknai dan pahami tugas dengan bekerja ikhlas tanpa pamrih dan pengorbanan yang tinggi, yakin dan percayalah Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi kita dan senantiasa melindungi kita semua. Ini menjadi pembelajaran dan pengalaman kepada rekan-rekan semua,"tutupnya (EAG)




Share on Social Media