Batam, News, Hukum & Kriminal

Satu Bulan Terkahir Trans Barelang Telan Empat Korban, Ini Ceritanya

| Rabu 23 Oct 2019 11:49 WIB | 2291

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal
Satlantas


Kecelakaan yang terjadi di Jalan Trans Barelang.


MATAKEPRI.COM, Batam - Lagi-lagi jalan trans Barelang menelan korban jiwa dalam kecelakaan yang sangat tragis yang baru saja terjadi pada Senin (21/10), dimana dalam kejadian kecelakaan tragis tersebut, dua nyawa melayang dilokasi kejadian.


Kecelakaan yang yang terjadi pada Senin (21/10) lalu melibatkan satu unit kendaraan sepeda motor metik bernopol BP 4225 EF mengarah dari Batam menuju pulau Sembulang jembatan empat Barelang yang bertabrakan dengan sebuah mobik truk bermuatan ayam, yang berasal dari arah jembatan satu Barelang menuju Batam.


   â€¢ Baca Juga : Jalan Trans Barelang kembali Telan Korban, Kali Ini Motor Metik Vs Truk Pengangkut Ayam


Kecelakaan tersebut di ketahui terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Dan korban meninggal di ketahui bernama Dedi (35) dan seorang balita bernama Denanda Pramita Sari (4). 


Dan informasi yang diterima dari kerabat korban, masih ada satu korban kecelakaan yang hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Embung Fatimah.


   â€¢ Baca Juga : Korban Tabrak Lari Di Trans Barelang Yang Sempat Di Operasi Akhirnya Meninggal


"Masih ada di IGD sekarang, dan besok mau menjalani operasi kedua kaki nya yang mengalami luka cukup parah," Kata Jefri.


Korban yang hingga saat ini masih menjalani Perawatan di RSUD-EF diketahui bernama Suryanti (24) yang merupakan istri dari Korban tewas almarhum Dedi dan ibunda dari Almarhum Denanda.


   â€¢ Baca Juga : Berniat Antar Kado, Kedua Gadis Ini Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Orang Tewas Dilokasi


Sementara kecelakaan yang cukup tragis pun sebelumnya terjadi, di area lokasi yang sama. Dimana dua orang gadis yang mengendarai sepedanya motor metik harus menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil, yang terjadi pada Selasa (24/9) malam.


Dalam peristiwa tersebut, satu orang pengendara meninggal di tempat dengan luka yang sangat parah di bagian kepala, tangan dan kaki korban, yang diketahui bernama Mulia Nanda (25) yang merupakan warga pendatang, berasal dari Aceh.


Sementara satu korban lainnya dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani berbagai operasi dan perawatan intensif selama 14 hari di RSUD-EF, yang mengalami luka cukup parah di bagian kaki kanan korban.


Bahkan lebih tragis nya, bagian kaki yang hancur dan potongan kaki korban tersebut hingga saat ini belum diketemukan.


     â€¢ Baca Juga : Satu Keluarga Terlibat Kecelakaan Di Trans Barelang, Dua Tewas Satu Lainnya Masih Kritis


Meski saat ini, jenazah bernama Lisa Dwi Safitri (19) telah di semayamkan di kampung halaman, yang berlokasi di Bengkulu.


Sementara itu, hingga saat ini pelaku tabrak lari tersebut belum ditangkapz hal tersebut diutarakan oleh salah seorang kerabat almarhum Mulia Nanda yang berhasil di hubungi oleh pewarta.


"Belum dapet info lebih lanjut sih, apakah udah di tangkap atau belum," Ucap Hasan. (AM)



Share on Social Media