Batam, News

Satu Keluarga Terlibat Kecelakaan Di Trans Barelang, Dua Tewas Satu Lainnya Masih Kritis

| Selasa 22 Oct 2019 12:35 WIB | 3324

RSUD/Rumah Sakit/Puskesmas


Kecelakaan di trans Barelang pada Senin (21/10) yang menewaskan dua orang, dan satu lainnya masih kritis.


MATAKEPRI.COM, Batam - Jalan Trans Barelang kembali menelan korban, kali ini kecelakaan lalu lintas tersebut menimpa satu keluarga yang tengah mengendarai sepeda motor dan terlibat kecelakaan dengan sebuah truk dikilometer tiga dari Traffic light simpang Barelang, pada Senin (21/10) malam sekitar pukul 21.30 Wib.


Informasi yang di dapat dari kakak korban, yang mengatakan bahwa sang korban yang malam itu telah tiba di Batam, dan akan pulang ke rumah yang berada di Pulau setokok jembatan empat.


Namun terlibat kecelakaan dengan sebuah truk bermuatan ayam di jalan Trans Barelang, area pintu masuk perusahaan gas PGN.


"Jadi malam itu kakak saya udah tiba di Batam, dan akan pulang ke rumah, di Setokok," Ujar Jefri kakak Korban, kepada pewarta pada Selasa (22/10) saat di temui di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF)


Dia pun melanjutkan, bahwa korban terlibat kecelakaan dengan mobil truk tersebut secara adu kambing. "Itu adu kambing bang," imbuhnya.


Sementara itu, dinyatakan dua orang tewas dalam peristiwa tersebut. Korban tewas di ketahui bernama Dedi (sang suami) yang berusia 35 tahun dan Denanda (sang anak) yang berusia empat tahun, dan hinggga saat ini satu orang korban (sang Istri) masih kritis dan masih menjalani Perawatan intensif di ruangan IGD RSUD-EF. (AM)



Share on Social Media