Olahraga

Indonesia di Final Denmark Open 2019

Andhika | Minggu 20 Oct 2019 11:21 WIB | 253



badminton-indonesia


MATAKEPRI.COM Indonesia akan menempatkan tiga wakil pada final Denmark Open 2019 yang akan berlangsung di Odense Sportspark, Denmark, Minggu (20/10).

Tiga dari empat wakil Merah Putih di babak semifinal Denmark Open berhasil mengamankan tiket ke partai puncak. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memastikan sebagai finalis Denmark Open 2019 asal Indonesia pertama usai menundukkan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya.

Pada babak final, ganda campuran unggulan keenam itu akan bertemu dengan ganda campuran unggulan kedua, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Praveen/Melati akan menjalani final pada laga kedua setelah partai tunggal putri antara Nozomi Okuhara dan Tai Tzu Ying.

Sementara duel dua generasi di sektor ganda putra bakal mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin sebelumnya mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han 21-16 dan 21-11. Sementara Ahsan/Hendra menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-19, 19-21, dan 21-15.

Pertemuan Marcus/Kevin dengan Ahsan/Hendra memastikan gelar ganda putra bakal menjadi milik Indonesia.

Selain Indonesia yang memiliki tiga wakil, China juga menurunkan tiga wakil pada final Denmark Open 2019. Sementara Jepang dua wakil, Korea Selatan dan Taiwan satu wakil.

Pertandingan final Denmark Open 2019 bakal dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 17.00 waktu Indonesia barat. Dengan estimasi satu pertandingan berdurasi satu jam, maka wakil Indonesia diperkirakan bakal bermain pukul 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

Jadwal Final Denmark Open 2019:

Nozomi Okuhara vs Tai Tzu Ying
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping
Baek Ha Na/Jung Kyung Eun vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Kento Momota vs Chen Long

Sumber: cnnindonesia.com



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait