Batam, News, Ekonomi, Hukum & Kriminal

Ini Dia Penyebab Rusak CCTv Di Jembatan Satu Barelang

| Kamis 17 Oct 2019 11:59 WIB | 1033

Pemko/Pemda/Pemrov
BP Batam


CCTv yang berada di Jembatan satu Barelang.


MATAKEPRI.COM, BATAM - Baru diketahui tidak berfungsinya CCTv di jembatan 1 Barelang setelah kejadian bunuh diri seorang pria yang melompat Dari jembatan satu Barelang terjun bebas, pada senin (14/10) lalu sekitar pukul 13.00 WIB.


Tidak berfungsinya CCTv di area tersebut disampaikan oleh salah seorang petugas pengamanan dari pemko Batam yang tengah mengenakan seragam biru. 


Pria yang tidak mau disebutkan namanya tersebut pun mengungkapkan hal yang membuat CCTv di lokasi Jembatan satu Barelang tersebut tidak berfungsi sama sekali. Hal tersebut disebabkan oleh petir yang menyambar CCTv tersebut.


"CCTv itu kena sambar petir makanya rusak," ucapnya dengan singkat kepada keluarga pada Selasa (15/10) lalu yang ditemui di jembatan satu Barelang.


CCTv dengan kondisi rusak seperti itu pun   telah terjadi dalam waktu yang cukup lama. Menurut pria tersebut, setidak nya hal tersebut telah terjadi lebih dari setengah tahun lalu.


Dan juga mengatakan pengajuan untuk perbaikan pun pernah dilakukan, namun memang hingga saat ini belum juga ada tidak lanjut nya.


"Udah tujuh bulan CCTv itu rusak, tapi memang belum ada perbaikan. Ya kalau pengajuan mungkin atasan lebih tau lah mas," Pungkasnya. (AM)